Kebiasaan Sepele Yang Akan Membuat Anda Menjadi Kaya

PrimaBerita – Punya uang saat dibutuhkan, gak kelimpungan saat ada pengeluaran dadakan, dan bisa hidup tanpa deg-degan ditagih utang.

Ada banyak cara buat jadi kaya raya, mulai dari investasi, bangun usaha sendiri, atau cari pekerjaan dengan gaji tinggi.

Terbiasa Hidup Apa Adanya

Meski seringkali kekayaan selalu dihubungkaan dengan kehidupan yang penuh dengan segala kemewahan, namun tidak semua orang kaya melakukannya, Buktinya, banyak orang kaya yang hidup sangat sederhana, bahkan terlihat seperti tidak punya apa-apa, salah satunya adalah bos Facebook dan masih banyak lagi.

Jadilah Diri Sendiri

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menentukan arah hidupnya, begitu juga denganmu, maka tidak perlu kamu menjadi orang lain. Cukuplah menjadi dirimu sendiri dan yakinlah bahwa kamu juga bisa seperti orang lain dengan caramu sendiri.

Kurangi Berhutang

Memang tidak ada larangan untuk berhutang, namun ada baiknya kamu berhutang untuk membeli sesuatu yang dapat diberdayakan lagi sehingga bisa menghasilkan uang. Jangan hanya karena ingin mengikuti gaya hidup kemudian dengan mudahnya kamu berhutang yang pada akhirnya hanya akan menganggu pikiranmu.

Baca juga: Metode Kakeibo, Metode Sakti Penyelamat Keuangan Anak Kos. HEMAT 35%

Add a Comment