Pernah Ditawar Setengah Miliar Untuk Kencan, Duo Serigala : Alhamdulillah, Iman Kami Kuat!

Primaberita.com – Kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel dan sejumlah selebritis lain nya menuai sejumlah komentar dari berbagai kalangan termasuk dari para artis sendiri. Salah satu yang menanggapi hal tersebut adalah personil Duo Serigala.

Dalam pengakuan nya, baik Pamela Safitri dan Oza Kioza juga mengaku pernah di tawar pria hidung belang. Bahkan mereka membeberkan jika sempat di tawar Rp 500 juta untuk sekali kencan. Namun karena punya pendirian kuat, mereka berdua menolak tawaran itu.

“Image Duo Srigala kan seksi, kalau ditawarin, banyak banget tawaran tapi lewat perantara dari asisten kami dan manajer. Ditawar Rp 500 juta personal. Ada juga yang nawarin berdua Rp 500 juta, kayak paket. Kalian pikir kami ayam? Nolak lah, tapi nolaknya dengan cara yang baik-baik,” papar Pamela Safitri.

Bagi Duo Serigala, meski mendapat tawaran uang yang tinggi, mereka tak tergiur untuk terjun ke bisnis haram itu. Hingga saat ini Duo Serigala masih banjir tawaran tampil menyanyi di sejumlah tempat.

“Tapi alhamdulillah kami selama ini kuat iman. Trus job manggung dan nyanyi juga banyak. Jadi ya nikmatin yang halal-halal aja,” tutup Oza Kioza.

Add a Comment