Rantai Sepeda Motor Putus, Pelaku Begal Payudara Di Situbondo Di Amankan Warga

Primaberita.com – Tindakan asusila dan pelecehan seksual begal payudara semakin marak terjadi di Tanah Air. Baru-baru ini peristiwa yang merugikan dan membuat trauma para kaum Hawa tersebut terjadi di kota Situbondo, Jawa Timur.

Adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Situbondo yang menjadi korban pelecehan seorang remaja pria berinisial AR yang masih berusia 15 tahun. Aksi begal payudara itu sendiri sekitar pukul 20.45 WIB di Jalan Raya Pantura Situbondo.

Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor bermaksud pulang ke rumahnya di Kecamatan Banyuputih. Mahasiswi berumur 21 tahun itu baru saja selesai kuliah di kampusnya di Situbondo.

Namun saat melewati jalan raya Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar yang sepi, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang muncul dari belakang. Pelaku mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z.

Begitu posisinya sudah dekat, pelaku langsung memegang bagian dada korban sebelum akhirnya tancap gas. Merasa tak terima dilecehkan, korban pun mengejar pelaku.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku hingga masuk ke jalan desa di Kecamatan Jangkar. Setibanya di jalan Desa Gadingan itulah rantai sepeda motornya mendadak putus. Seketika itu juga pelaku diamankan warga.

“Pelaku sudah diamankan dan sekarang masih dalam pemeriksaan penyidik. Pelaku memang masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan aksi pelecehan seksual di jalan raya. Tapi pengakuan ini masih terus kita dalami,” beber Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo.

 

Add a Comment