Peristiwa

Viral! Ini Video CCTV Seorang Bule Jadi Korban Begal Payudara Di Jogja

Primaberita.com – Salah satu dari dua orang wisatawan asing wanita (bule) menjadi korban begal payudara di Jalan Prawirotaman 1 kota Jogjakarta. Namun sejauh ini bule tersebut belum melaporkan peristiwa itu ke pihak yang berwajib.

Perbuatan cabul itu sendiri terungkap setelah aksi pelaku yang belum diketahui identitas nya terekam CCTV yang terpasang di bagian depan hostel milik seorang warga bernama Yudhistira.

Dalam rekaman tersebut, tampak dua orang bule perempuan sedang berjalan kaki di gang depan hostel. Keduanya tampak berjalan berdampingan di sisi pinggir jalan sambil mengobrol.

Lalu muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai seseorang dari arah berlawanan. Ketika tepat berpapasan dengan kedua bule tersebut, pengendara memepetkan kendaraannya ke arah kedua bule itu.

Dan tanpa disangka, tangan kiri pengendara motor langsung meremas payudara bule yang berada di sisi tengah jalan. Sontak saja bule yang menjadi korban begal payudara kaget mendapatkan perlakuan tidak senonoh itu.

Dia tampak menoleh ke belakang untuk melihat pelaku. Sementara setelah melakukan aksinya, pelaku terlihat langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Tercantum waktu kejadian menunjukkan pukul 20.56 WIB.

Yudhistira sendiri telah member tahukan hal tersebut kepada pihak yang berwajib dengan menyerahkan bukti CCTV tersebut. Namun polisi belum bisa melakukan tindakan karena yang bersangkutan belum melapor.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan