Mantan Istri Beberkan Opick Dan Bebi Silvana Sudah Lama Menikah

Primaberita.com – Mantan istri Opick, Dian Rosita Ningrum memberikan komentar terkait pernikahan eks suaminya dengan Bebi Silvana. Melalui pengacaranya Ina Rachma, Dian mengatakan dirinya tak terkejut dengan pernikahan itu.

Ia membeberkan jika dirinya sudah lama mengetahui jika mantan suaminya telah menikah dengan Bebi Silvana. Hanya saja, selama ini masih di tutup-tutupi dan barung sekarang di resmikan dan di publikasi kan karena menjadi satu-satunya istri Opick.

“Ini kan perempuan yang dulu pada saat waktu itu belum putusan cerai, perempuan ini memang sudah ada sebelumnya, cuma sekarang baru diresmiin mungkin ya, baru di publish sebagai istri mas Opick. Sekarang kan dia jadi istri satu-satunya, Bebi siapa itu namanya,” ujar Ina Rachma.

“(Dian) Tahunya sih sudah menikah, sudah lama nikah. Sekarang mungkin baru diresmiinya. Enggak kaget Dian, dia santai biasa saja karena menurut dia, pernikahannya dan mas Opick memang sudah selesai memang sudah bukan suami istri lagi,” tambah nya lagi.

Menurut Ina, Dian sendiri sempat diberitahu dan di undang perihal pernikahan Opick dan Bebi. Namun Dian tak menghadiri acara tersebut. Dari 5 orang buah hati mereka pun hanya si sulung yang datang ke pesta pernikahan itu.

“Dian biasa saja, dia bilang ya sudah lama memang pengin nikah resmi sama perempuan yang satu ini. Jadi Dian biasa saja, cuma memang anak-anak yang mau berangkat cuma Ghaniya, yang lain enggak mau berangkat. Mas Opick katanya sih kasih tahu ke mba Dian kalau mau diresepsi,” tutup Ina.

Add a Comment