Ini Si Ning Ning, Orang Utan Nakal Yang Raba Dan Remas Payudara Wanita Penjaga Kebun Binatang

Primaberita.com – Orang utan merupakan salah satu spesies hewan yang perilaku nya sangat mirip dengan manusia. Bahkan mereka disebut memiliki pola pikir yang pintar dan sangat cepat beradaptasi dengan keadaan di sekitar.

Hal itu juga yang ada pada diri Orang utan bernama Ning Ning yang merupakan penghuni kebun binatang di Thailand. Ia menjadi viral setelah perilaku ‘nakal’nya membuat banyak orang gemas dan tertawa.

Dalam sebuah video yang beredar di Youtube, Ning Ning berbuat usil dan nakal terhadap seorang pekerja wanita di kebun binatang tersebut. Ia meraba dan meremas payudara wanita tersebut sambil tersenyum gembira.

Diketahui penjaga kebun binatang perempuan tersebut bernama Sunan. Di video itu, Sunan tampak terlihat pasrah ketika orangutan besar ini memulai tindakan nakalnya di depan kamera.

Para turis yang melihat aksi konyol Ning-Ning ini justru terpesona dan menyukai tindakannya. Sunan yang pasrah dan malu dengan tindakkan Ning-Ning di depan para wisatawan hanya mampu tersenyum sambil tertawa kecil.

Add a Comment