Tetangga Harry-Meghan Bersatu Melindungi Kehidupan Pribadi Mereka

PrimaBerita – Setelah keluar dari keanggotaan keluarga Kerajaan Inggris, Harry-Meghan Markle mendapatkan perlindungan terutama atas kehidupan pribadi mereka. Tetangga baru Harry-Meghan di Kanada bersatu melindungi kehidupan pribadi mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa masyarakat dan tetangga Harry-Meghan Markle di North Saanich, Pulau Vancouver, telah bersatu untuk melindungi privasi pasangan tersebut.

North Saanich diketahui merupakan pemukiman yang amat kecil, agak terpencil di Kanada. Dan disebut bukan lokasi yang akan menarik pesohor dunia untuk datang berkunjung.

Menurut sumber tersebut, pebisnis lokal dibanjiri permintaan dan pertanyaan detail tentang Harry dan Meghan Markle.

Sumber mengatakan bahwa berbagai permintaan itu bukan hanya mengganggu kegiatan bisnis, tetapi juga membuat para pebisnis di kota itu bersimpati terhadap pasangan muda tersebut.

Para pebisnis dan pedagang di kota itu merasa bersimpati dengan keinginan pasangan itu memiliki privasi dan kehidupan selayaknya masyarakat biasa.

ET melaporkan, sumber juga mengatakan sejumlah pedagang dan pebisnis di kota tersebut bahkan memasang tanda bahwa wartawan tidak diterima di kota kecil itu.

Persatuan masyarakat North Saanich untuk melindungi kehidupan pribadi Harry-Meghan Markle ini datan. Setelah beberapa waktu lalu ada fotografer yang berhasil memotret kegiatan pasangan itu dan anak mereka, Archie, berjalan-jalan di taman.

Harry dan Meghan Markle bahkan mengeluarkan peringatan resmi terhadap media atas tindakan tersebut.

Pihak kuasa hukum Harry-Meghan mengklaim bahwa foto-foto itu diambil tanpa persetujuan Meghan Markle dan pasangan itu berencana mengambil langkah hukum.

Akan tetapi, sebuah survei menunjukkan sebagian besar masyarakat Kanada merasa negara mereka tidak berkewajiban untuk membayar jasa keamanan Harry-Meghan Markle.

Add a Comment