Siswi SMA Di Medan Jadi Korban Pelecehan Seksual Remas Payudara, Ini Videonya!

Primaberita.com – Pelecehan seksual terhadap wanita kembali terjadi. Kali ini insiden negatif itu terjadi di kota Medan tepatnya di Jalan Talaud sekitar pukul 17.15 WIB pada 19 April yang lalu.

Peristiwa itupun langsung menjadi viral di media sosial setelah terekam kamera CCTV yang kemudian di unggah ke situs video nomor satu di dunia yakni Youtube.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat memang niat melakukan aksi bejatnya. Ia sengaja berhenti di pinggir jalan sambil menunggu korbannya lewat.

Tak lama menunggu, kemudian dua siswi SMA melintas persis di dekatnya. Saat dua siswi SMA itu melintas, pelaku kemudian meremas payudara salah satu siswi.

Karena jarak yang begitu dekat tak dapat menghindar. Korban sempat terkejut dengan apa yang dialaminya. Namun malang terlambat baginya untuk berteriak minta tolong, lantaran pelaku sudah langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Korban yang tidak bisa berbuat banyak hanya diam karena trauma sambil menutupi bagian dadanya. Ia pun kembali berjalan bersama temannya.

Add a Comment