Intip Tips Mudah Mengenakan Pakaian Serba Putih Yuk!

Primaberita.com – Guys, simak tips mudah mengenakan style pakaian serba putih disaat cuaca panas menerpa, mengenakan pakaian warna putih bisa jadi pilihan yang nyaman dan menyejukkan. Di musim semi dan panas 2018 ini, banyak desainer dunia juga memasukkan pakaian serba putih ke dalam koleksinya. Berikut ini beberapa tips mengenakan busana serba putih untuk Anda praktikkan.

1. Beri aksen warna

Ini tips mudah agar tampil menarik, tak perlu memadankan pakaian serba putih Anda dengan aksesori, tas, dan sepatu yang juga putih. Menambahkan aksesori berwarna akan memberikan aksen segar dan tak terduga pada penampilan Anda.

Sumber: Pinterest
sentuhan warna bold akan mempercantikan busana putih Anda (Sumber: Refineary29)

2. Kenakan gradasi warna putih

Memasangkan rok warna putih terang dengan blus berwarna krem pucat/gading/broken white akan memberikan dimensi yang tak terduga pada penampilan Anda, karena sekilas terlihat serupa namun ternyata ada semburat warna lain yang terlihat.

Sumber: harper’s bazaar
krem, warna gading, abu-abu pucat bisa jadi paduan warna putih terang yang manis (sumber: tommyton)

3. Pilih potongan yang longgar/oversized

Palazzo, tunik, luaran, dan loose dress berwarna putih dan berbahan lemas seperti katun, linen, atau chiffon dalam warna putih akan memberikan kesan mewah dan effortless. Selain itu, potongan yang lebih longgar juga akan meminimalisasi efek tembus pandang dari pakaian putih.

Sumber: Vogue

Sumber: pinterest

4. Beri siluet dengan ikat pinggang

Saat mengenakan dressjumpsuit, atau atasan dan bawahan serba putih, tambahkan ikat pinggang yang akan memberikan garis pemisah yang melengkapi penampilan Anda, siluet pun akan terbentuk.

Sumber: Vogue

Sumber: ASOS

Padu padan pakaian serba putih ini bisa juga jadi inspirasi untuk Anda kenakan di hari Lebaran nanti, yang dengan mudah bisa Anda padukan dengan kerudung dan selop warna-warni seperti tips di atas.

Sobat Prima kira-kira suka sama style yang mana nih ? hihihihihihi 😀

 

Add a Comment