5 Alasan Umum Pasangan Lebih Memilih Selingkuh

alasan pasangan selingkuh

PrimaBerita – Saat ini sudah banyak terjadi dalam sebuah hubungan ada perselingkuhan. Namun tahukah anda alasan umum pasangan lebih memilih selingkuh?. Selingkuh merupakan hal terburuk dalam sebuah hubungan dan bisa menjadi alasan terbesar mengapa harus berakhir.

Fenomena selingkuh ini bisa datang kepadsiapa saja, untuk itu anda harus tetap waspada meskipun sangat menyakitkan.

Terkadang pasangan berselingkuh bisa dipicu oleh keinginan dalam diri, keterpaksaan, maupun karena tidak nyaman dengan sifat pasangannya sendiri. Namun, dari sekian banyak alasan, ada beberapa alasan paling umum yang sebaiknya anda ketahui.

Berikut 5 Alasan Umum Pasangan Lebih Memilih Selingkuh

1. Tidak Merasa Bahagia

Sebenarnya pasangan tidak merasa bahagia menjalani hubungannya untuk ia lebih memilih berselingkuh. Banyak pasangan merasa tertekan dengan pasangannya sendiri sehingga mereka pencarian lain dengan berselingkuh.

Hal ini memang terdengar menyakitkan dan juga tidak bisa anda benarkan, namun selingkuh adalah salah satu pilihan bagi pasangan yang tidak bahagia dengan hubungannya.

Ia akan mencari sesuatu untuk mengisi kekosongan yang ada dalam hubungan dengan menjalin hubungan baru secara diam-diam dengan yang lain.

2. Sengaja untuk Menyakiti Pasangannya

Jika pasangan senagaja untuk menyakiti anda, tentu saja ada masalah yang besar antara anda dan pasangan sehingga ia berpikir untuk menyakiti anda melalui orang lain.

Jika sudah begini, sebaiknya hubungan anda dengannya sudahi saja. Secara tidak langsung anda menyadari bahwa [pasnagan yang anda cintai punya kemampuan untuk menyakiti dan membuat hati anda terluka.

3. Penasaran dan Tertarik pada Perempuan Lain

Sudah hal yang wajar jika pasangan apalagi pria akan menyukai perempuan yang membuatnya tertarik, tetapi seharusnya jika anda sudah memiliki pasangan, naluri tersebut setidaknya bisa anda kontrol.

Jika tidak, maka hal yang terjadi ialah munculnya perselingkuhan dan keinginan untuk memenuhi hawa napsu semata. Alasan yang satu ini seringkali terjadi dalam sebuah hubungan yang hancur karena hadirnya orang ketiga. Oleh karena itu, anda perlu waspada jika pasanga anda tidak bisa menjaga matanya.

4. Merasa Bosan dan Jenuh

Ini merupakan alasan yang rumit dan juga egois, tetapi anda harus tahu bahwa seligkuh dan menjalin hubungan secara sembunyi dengan perempuan lain adalah opsi bagi pria yang bosan dengan pasangan perempuannya.

Biasanya pria yang berselingkuh dengan alasan seperti ini akan menyangkal bahwa yang dilakukannya hanya sekedar iseng atau hal yang tidak bermakna karena tidak memutuskan hubungan, tetapi anda tidak boleh menganggap hal ini remeh. Sekali pria selingkuh dan berbohong, maka mereka tidak akan berpikir dua kali untuk mengulanginya.

5. Tidak Mencintai Pasangan

Secara sederhana, pria yang mencintai pasangannya tidak akan pernah berselingkuh karena seluruh hatinya sudah ia berikan untuk pasangannya.

Jika pasangan anda berselingkuh, maka anda bukan orang yang ada dihatinya lagi. Daripada mengutuk diri sendiri, anda harus terima kenyataan bahwa pasangan anda sudah jatuh cinta dengan orang lain dan sebaiknya hubungan yang tidak lagi didasari oleh perasaan cinta tidak sebaiknya untuk dilanjutkan.

Add a Comment