Lagi Asyik Pesta Narkoba, Istri Wakil Walikota Gorotalo Diciduk BNN

Primaberita.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo melakukan penggrebekan pesta narkoba dan mengamankan seorang wanita berinisial SD yang diketahui merupakan istri dari Wakil Wali Kota Gorontalo Charles Budi Doku.

Bersama SD, Kepala BNNP Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Oneng Subroto menyebut turut diamankan juga seorang wanita teman SD berinisial LM. Brigjend Oneng menambahkan jika penangkapan dilakukan pada pukul sekitar 22.00 (3/1/2017).

Penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak BNNP Gorontalo menerima aduan dari masyarakat sekitar bahwa ada aktifitas mencurigakan (pesta narkoba) di salah satu rumah yang di duga kediaman LM.

“Pada hari Selasa, 2 Januari 2018, pukul 22.00 wita atau malam hari, BNNP melakukan penangkapan di Jalan Cokroaminoto, Kota Gorontalo usai menerima laporan warga,” ungkap Brigjend Oneng.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan oleh BNNP Gorontalo. Sementara itu pihak BNNP sendiri belum bisa memberikan keterangan terkait penagkapan itu karena masih akan menguji barang bukti di laboratorium di Balai POM.

Add a Comment