Demi Neymar, Madrid Siap Lelang Toni Kroos Dan Gareth Bale

Primaberita.com – Meski memiliki harga setinggi langit, Neymar Jr tetap menjadi komoditi hangat pada jendela transfer Januari 2018 ini. Adalah Real Madrid yang disebut-sebut sangat ingin mendatangkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu ke Santiago Bernabeu.

Bahkan untuk merealisasikan hal itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut siap melelang dua bintang nya yakni Toni Kroos dan Gareth Bale ke Manchester United. Dengan menjual dua pemain itu, Madrid akan mendapat dana segar untuk bisa meminang mantan pemain Barcelona itu.

Meski demikian, keinginan klub asal ibukota Spanyol itu dirasa tak akan berjalan mulus. Pasalnya, selain harus merogoh kocek sangat dalam, PSG selaku klub yang memiliki Neymar saat ini tak akan melepas pemain berkebangsaan Brazil itu begitu saja.

Bagi PSG, Neymar merupakan kartu as untuk mereka bisa unjuk gigi di pentas Eropa musim ini. Sejauh ini PSG sudah berhasil menapaki babak 16 besar Liga Champions. Jika neymar trus berada dalam kondisi terbaiknya, bukan tak mungkin klub asal Perancis itu bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Add a Comment