Tak Disangka! Gadis Cantik Ini Ternyata Seorang Guru Dan Suka Tidur Dengan Ular

Primaberita.com – Jika mendengar kata ibu guru, kebanyakan orang pasti mendefinisikan sosok tersebut sebagai wanita yang keibuan dan dewasa. Defenisi tersebut jelas karena sosok ibu guru berperan sebagai orang tua murid saat di lingkungan sekolah.

Namun hal tersebut sepertinya tak tergambar pada seorang guru wanita asal Filipina. Guru tersebut bernama Kheny Soliva Berco. Kheny lebih terlihat sebagai remaja cantik yang ceria layak nya selebriti. Meski demikian, Kheny diketahui tetap menjalan kan peran nya sebagai guru dengan baik.

Tak hanya cantik, Kheny juga ternyata sangat pintar karena merupakan sarjana lulusan University of St. La Salle. Alasan dirinya ingin mengabdi sebagai guru karena suka dengan teori “Memberi anak muda awal yang paling baik dalam hidup”.

Menurutnya tak ada pekerjaan yang lebih penting untuk masyarakat selain mendidik. Namun, tak hanya profesinya sebagai guru yang membuat para fans kaget. Kheny ternyata juga punya hewan peliharaan yang aneh.

Dia mempunyai seekor ular yang tinggal bersamanya. Ular ini selalu ada di dekatnya apa pun yang ia lakukan. Bahkan reptil ini tidur bersamanya dan menemaninya mengerjakan tugas.

“Aku tahu menjadi guru sekolah dasar bukanlah pekerjaan mudah, tapi itulah yang aku cintai. Orang juga selalu menganggapku aneh karena memelihara ular di rumah, tapi kenapa tidak? Aku menyukai ular lebih dari apapun di dunia ini dan aku rasa itu sangat lucu.” beber Kheny.

Add a Comment