5 Rekomendasi Film Bioskop Yang Wajib Ditonton Minggu Ini

Primaberita – Sudah punya agenda untuk mengisi akhir pekan terakhir di bulan Oktober ini? Jika belum, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mengisi hari ini dan Minggu besok dengan menonton film di bioskop. Film apa ya yang bisa jadi pilihan? Berikut rekomendasi film bioskop yang wajib ditonton Minggu ini pada akhir Oktober.

Selain film hollywood kali ini, film bioskop dari tanah air ini tidak kalah menariknya. Pasalnya film ini sudah mencapai ribuan penonton.

Berikut Film Bioskop yang wajib ditonton minggu ini menurut jumlah penonton terbanyak.

1.Maleficent 2 Mistress of Evil

Film ini merupakan kelanjutan dari Film Maleficent 1. Maleficient 2 ini menceritakan tentang Maleficent dan putri angkatnya Aurora mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda.

Sebuah pernikahan yang diinginkan Aurora dan ditentang Maleficent. Aliansi serta pasukan gelap baru yang akan melanjutkan petualangan Maleficent.

2. Zombieland : Double Tap

Pada film pertama, cerita berfokus pada keempat karakter yang sedang berusaha mempertahankan hidup mereka ketika wabah virus zombie menyerang Amerika Serikat. Berawal dari orang asing, situasi akhirnya memaksa mereka untuk saling menjaga satu sama lain. Lalu, bagaimana dengan sekuelnya? Berikut ulasan atau review Zombieland: Double Tap.

Pada film kedua, cerita lebih berfokus pada bagaimana kuartet tersebut telah menjadi sebuah keluarga disfungsional yang memiliki dinamikanya tersendiri.

3. Perempuan Tanah Jahanam

primaberita-perempuan-tanah-jahanam

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang Maya yang diperankan Tara Basro yang ingin menelusuri misteri keluarganya. Ia tahu bahwa di sebuah desa, keluarganya meninggalkan rumah besar yang bisa dibuat jadi modal usaha.

Maya tidak sendiri. Sahabatnya yang bernama Dini yang diperankan Marissa Anita memaksa ikut meski sudah dilarang berkali-kali. Akhirnya keduanya menempuh perjalanan. Film berdurasi 106 menit ini semakin menarik karena misteri rumit dibuka secara perlahan. Rasa penasaran penonton seolah dipupuk dari satu adegan ke adegan lainnya.

4. The Addams Family

Film ini mengisahkan keluarga unik yang harus tinggal di sebuah daerah baru. Penonton pertama kali berkenalan dengan The Addams Family pada tahun 1991. Dulu penonton melihat versi pemeran manusia, kali ini, The Addams Family akan melihat versi lain dalam bentuk animasi. The Addams Family tahun 2019 bercerita tentang keluarga yang terbiasa tinggal dalam kegelapan. Mereka harus menghadapi “teror” warna-warni musim panas ketika pindah ke New Jersey.

5. Susi Susanti : Love All

Film ini merupakan karya kedua Sim F sebagai sutradara. Sebelumnya dia menyutradarai Sanubari Jakarta (2012). Sementara para penulis naskah Susi Susanti: Love All yaitu Syarika Bralini, Raditya, Raymond Lee, Daud Sumolang, dan Sinar Ayu Massie. Dalam trailer-nya, video dibuka pada saat kejuaraan Badminton Thomas Uber Cup Hongkong 1998. Saat itu, salah satu wartawan mewawancarai Susi Susanti.

Add a Comment