Conte Tegaskan Chelsea Belum Menyerah

Primaberita.com – Kemenangan 2-0 atas Brighton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 membuat Chelsea semakin mendekat dengan Manchester United yang pada pertandingan lain hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Burnley.

Tim berjuluk The Blues itu kini berada di posisi ketiga dan hanya terpaut satu poin dari The Red Devils yang berada di peringkat kedua. Sementara dengan pimpinan klasemen sementara yakni Manchester City masih terpaut sangat jauh dengan terpaut 13 poin.

Meski demikian Chelsea tak mau menyerah dan masih memiliki motivasi tinggi. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang pelatih Antonio Conte. Menurut pria asal Italia itu ia dan tim nya ingin berjuang hingga akhir musim. Jika tak mungkin mempertahankan gelar, Conte ingin tim nya memastikan satu tempat di Liga Champions muism depan.

“Saya pikir di liga ini ada movitasi besar untuk berjuang hingga akhir. Saya tak tahu apakah kami bisa melakukan ini untuk titel karena itu bergantung kepada Manchester City, yang melakukan sesuatu yang luar biasa. Memenangi tiap pertandingan dan cuma imbang sekali berarti Anda punya laju yang fantastis,” ujar Conte.

“Ada motivasi besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Ada empat tempat yang diperebutkan oleh enam tim top. Start kami musim ini tak mudah karena banyak alasan, tapi kami ingin berbenah. Ada banyak kompetisi dan kami harus sangat bangga bisa main di tiap laga,” tutup Conte.

Add a Comment