Juve Pinang Paul Pogba Rp 997 Milyar, MU Minta Rp 1,3 Triliun

Primaberita.com – Tak diragukan lagi jika Juventus masih menaruh hati kepada Paul Pogba, begitupun sebaliknya. Maklum, tim asal Italia itu dan sang pemain memang pernah punya cerita indah bersama selama 4 musim sebelum akhirnya si pemain memutuskan untuk hijrah ke Manchester United.

Layaknya mantan kekasih, Juventus ternyata masih memiliki hasrat untuk membawa pemain berjuluk Il Polpo itu pulang ke Allianz Stadium. Bahkan, juara Serie A tujuh musim beruntun itu telah menyediakan mahar senilai 60 juta euro atau setara dengan Rp997 miliar.

Akan tetapi angka itu ternyata dinilai Manchester United belum cukup untuk meminang pemain berkebangsaan Perancis tersebut. The Reds Devils menegaskan tak akan bergeming jika tak mendapatkan uang senilai 80 juta euro atau setara Rp1,33 triliun.

Sejatinya nilai tersebut bukanlah masalah besar bagi Juventus, terlebih mereka baru saja mendapatkan banyak dana sponsor dari hasil kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Namun bukanlah Juventus namanya jika tak mampu bernegosiasi untuk mendapatkan pemain incaran nya dengan harga yang lebih murah. Tapi kebutuhan mendesak mendapatkan pemain berkualitas untuk menyegel title Liga Champions membuat Juve harus segera ambil keputusan.

Akankah Juventus dan Pogba bisa kembali bersama. Atau ada klub elite lain yang bisa menggoyahkan cerita indah Pogba bersama Juventus? Menarik dinanti.

 

Add a Comment