Umumkan Cerai Setelah 27 Menikah, Ini Kenangan Bill Gates dan Melinda

bill gates cerai

PrimaBerita – Orang terkaya dunia sekaligus pendiri Microsoft Bill Gates dan istrinya Melinda mengambil keputusan cerai setelah menjalin biduk rumah tangga selama 27 tahun. Padahal selama ini keduanya terlihat jauh dari isu tidak sedap terkait rumah tangganya. Bahkan selama ini Bill dan Melinda Gates diketahui aktif di bidang sosial kemanusiaan.

Kini baik Bill maupun Melinda nampaknya sudah tidak mampu lagi melanjutkan kehidupan sebagai pasangan suami istri. Sekalipun sudah memiliki 3 orang anak dan 27 tahun menjalani kehidupan rumah tangga.

Menurut lansiran US Magazine, pasutri Bill Gates dan Melinda bertemu beberapa tahun sebelum menikah pada 1994, yakni pada tahun 1987. Kala itu Melinda merupakan karyawan Bill Gates yang baru beberapa bulan bekerja pada perusahaan miliknya.

Namun beberapa minggu setelah pertemuan pertama, Bill memberanikan diri untuk mengajak Melinda berkencan. Saat berkencan, awalnya Melinda sempat ragu akan hubungannya. Sebab betapa tidak, pria yang menjadi pasangan kencannya adalah bosnya sendiri.

Tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 1 januari 1994 dan kini sudah memiliki 3 orang anak. Namun sebelum menikah, Bill dan Melinda juga pernah berkencan ke Afrika, yang mana telah membuat keduanya bertekad untuk aktif ke bidang kemanusiaan.

Anak pertama Bill dan Melinda, Jennifer lahir pada tahun 1996. Kemudian 3 tahun berikutnya Melinda melahirkan Rory. Menyusul si bungsu Phoebe yang lahir tahun 2002 silam.

Rasa Cinta Bill Gates Kepada Melinda

Bill Gates rupanya sering menuliskan rasa cintanya sebelum berhembus kabar perceraian. Ia mengatakan bahwa menjadi salah satu pria beruntung saat memiliki Melinda. Bagi Bill, Melinda adalah pasangan di rumah maupun di kantor. Keduanya banyak melakukan pekerjaan secara bersama-sama. Selain itu Melinda juga ternyata sosok istri yang sangat dekat dengan mertua.

Keputusan Cerai

Kabar Bill Gates dan Melinda yang memutuskan cerai telah membuat banyak netizen menyayangkan hal ini. Namun perceraian menjadi yang terbaik bagi Bill dan Melinda. Walau telah bercerai, Bill dan Melinda akan tetap berkomitmen pada organisasi amal yang mereka bangun sejak lama.

Add a Comment