Soal Tudingan Ghosting, Pengakuan Felicia dan Kaesang Berbeda

pengakuan felicia Kaesang Berbeda

PrimaBerita  – Pada Rabu (26/5) Felicia Tissue akhirnya membeberkan pendapat dan perasaannya mengenai hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Namun pengakuan yang Felicia dan Kaesang lontarkan mengenai ghosting berbeda.

Setelah bungkam berbulan-bulan melalui sebuah video dalam akun Youtube pribadinya, Felicia mengungkapkan kronologi berakhirnya hubungan asmara dengan Kaesang. Ia menganggap hubungan berakhir tanpa kejelasan.

“Pada akhir Desember, putra beliau (Jokowi) menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya untuk menikah dan sudah memberi tahu kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu pada orang tua saya.” ujar Felicia dalam video.

“Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular” lanjutnya.

Untuk mencari kejelasan, Felicia menyebut telah menghubungi pihak keluarga, baik melalui telepon, pesan, hingga surat fisik ia kirimkan ke Istana.

Felicia menyebut satu persatu anggota keluarga Kaesang hilang hingga tidak bisa ia hubungi, termasuk Ibu Iriana Jokowi yang ia sebut telah mengganti nomor kontak.

“Tidak ada satupun yang merespon, dan ibu Iriana pun mengganti kontak selularnya.” kata Felicia.

Pengakuan Felicia dan Kaesang Berbeda sola tudingan ghosting

Sementara pihak Kaesang menyatakan bahwa ia telah melakukan komunikasi pada sang mantan kekasih, Felicia Tissue pada bulan Januari 2021.

Maret 2021, Kaesang sempat memberikan komentar terkait masalah ini dalam rekaman video, Senin (8/3). Dalam video tersebut, Kaesang terlihat berbincang dengan seorang pria yang menanyakan soal ghosting tersebut.

Saat menjawab pertanyaan tersebut, Kaesang menyebut telah mengakhiri hubungan mereka pada pertengahan Januari dan mengaku mendapat makian karenanya.

“Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga, aku dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diam aja,” ujar Kaesang tanpa penjelasan lebih lanjut.

Keluarga kedua pihak pun turut berkomentar terkait masalah yang Kaesang dan Felicia hadapi. Darel Chew yang mengaku sebagai kakak dari Felicia Tissue sempat mengumbar kronologi tudingan ghosting yang tertuju pada Kaesang.

“Adik saya dibiarkan menunggu tanpa kabar, selain melihat bukti nyata bahwa dia telah diselingkuhi, pria ini [Kaesang Pangarep] yang telah saya percayakan untuk menjaga adik saya, telah berkali-kali minta restu orang tua saya dan kakek, sampai baru-baru ini dia meminta adik saya untuk menikah pada Desember 2020,” kata Darel dalam sebuah video yang beredar Maret lalu.

“Hal itu membuat adik saya bingung, ia berusaha menghubungi pria ini berkali-kali tapi gagal,” lanjutnya.

Ibunda Felicia, Meilia Lau juga sempat buka suara soal masalah tersebut. Ia mengungkap Kaesang berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020.

“Janjimu akan menikah dgn(dengan) anak sy (saya) bln(bulan) des (Desember) 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn(dengan) hati setianya,” tulis Meilia melalui akun Instagram Maret lalu.

Sementara, kakak dari Kaesang, Gibran Rakabuming pun telah buka suara perihal tudingan ghosting tersebut. Gibran yang merupakan Wali Kota Solo tersebut meminta Kaesang segera menyelesaikan masalah tersebut.

Gibran enggan menanggapi pernyataan serta pesan dari Felicia yang menyinggung orang tuanya, Joko Widodo dan Iriana. Ia  meminta masalah tersebut biar Kaesang yang langsung menjawab.

Add a Comment