Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

brand ambassador PUBG mobile

PrimaBerita – Aktris peran Pevita Pearce telah digadang jadi brand ambassador game populer, PUBG Mobile. Hal tersebut pun ia umumkan melalui akun instagram pribadinya @pevpearce.

“Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG MOBILE Indonesia menjadi brand ambassador,” sepenggal caption instagram Pevita pada unggahan terbarunya.

Tak hanya Pevita, pihak mobile gaming populer itu juga mengumumkan tentang kepastian kerja sama eksklusif mereka. Mengutip dari sumber dalam sebuah keterangan resmi dari PUBG Mobile, kolaborasi tersebut memperhatikan minat yang tinggi dari anak-anak muda terhadap film, musik, fesyen, dan juga entertainment.

“Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeran utama pada usia 16 tahun,” demikian keterangan dari pihak PUBG Mobile.

Selain itu rupanya karakter Pevita cocok sekali dengan sensai battle royale dalam game populer PUBG Mobile. Karena itu Pevita Pearce yang jadi brand ambassador PUBG Mobile merasa amat senang menerima kerja sama tersebut.

Sebagai sang maskot game PUBG Mobile Indonesia, aktris 28 tahun tersebut juga membocorkan kehadirannya dalam peta Erangel, seperti unggahan foto instagramnya.

“Udah siap mengguncang Erangel? Ga sabar untuk serve chickendinner bareng kalian semua!” tulis Pevitamelalui instagramnya.

PUBG Mobile walau sudah rilis sejak beberapa tahun lalu nampaknya selalu menyegarkan permainan agar  para pemain tetap betah. Salah satunya tampak dari update terbaru PUBG Mobile versi 1.4.

Game battle royal itu hingga saat ini masih terus membenamkan IP kekinian, seperti adanya konten kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong. Godzilla muncul dalam map Erangel pada 11 mei yang lalu dan King Kong muncul ke peta Sanhok pada 15 mei. Kemudian ada pula Mechagodzilla yang muncul ke Livik pada 20 mei 2021. Namun kabarnya ketiga titan ini akan menghilang dari mapnya masing-masing pada 8 juni yang akan datang.

Add a Comment