Aleta Molly Gadis Tajir Asal Aceh, Punya Pesawat di Garasi Rumah

gadis tajir aleta molly

PrimaBerita – Beberapa fakta terkuak dari sosok Aleta Molly, si gadis tajir asal Aceh. Bahkan Aleta cukup berhasil menggemparkan kaum netizen. Pasalnya Aleta yang lahir dari keluarga kaya raya ini bisa memberikan hadiah berupa berlian kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Meski demikian masih banyak pula yang belum tahu akan sosok Aleta Molly.

Aleta Molly lahir di Jakarta pada 20 juli tahun 2000. Saat ini usia Aleta masih 20 tahun namun sudah memiliki pabrik uang alias bisnis sendiri. Ia merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Aceh. Melansir dari wikipedia, Aleta merupakan keturunan langsung generasi kelima dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia.

Karena kesenangannya terhadap dunia tarik suara, Aleta pun sudah merilis beberapa single pada tahun sebelumnya. Tahun 2015, perempuan muda ini mengeluarkan single Jas Merah dan Mama Papa. Kemudian pada tahun 2017 lalu Aleta Molly mengeluarkan lagu bergenre EDM yakni Metropolitan. Selain itu Aleta rupanya hobi berkuda. Inilah fakta-fakta mengenai Aleta Molly gadis tajir asal Aceh dan keturunan pahlawan nasional.

1. Punya Banyak Binis

Meski usianya masih tergolong sangat muda dan berada pada keluarga kaya akan tetapi Aleta tidak manja. Ia tidak serta merta hanya menggunakan uang orangtuanya. Aleta diketahui memiliki bisnis farfum dan berlian dengan hasil desainnya sendiri.

2. Cicit Pahlawan Nasional Cut Nyak Meutia

Aleta Molly merupakan cicit dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia atau keturunan kelima dari Cut Nyak Meutia.

3. Hobi Bernyanyi

Perempuan kelahiran 2000 ini awalnya menyenangi musik dan kemudian memutuskan terjun ke dunia tarik suara. Kini ia merupakan seorang penyanyi dan sudah mengeluarkan beberapa judul lagu.

4. Membagikan Berlian Pada Ulang Tahunnya yang Ke-17

Beberapa tahun yang lalu pada momen sweet17-nya, Aleta menghebohkan dunia maya karena membagi-bagikan banyak hadiah kepada tamu terdekatnya. Dalam isi bodybag saja terdapat parfum, kaset, handphone, serta uang. Bahkan ia juga membagikan berlian sebagai doorprize.

5. Punya Pesawat di Garasi Rumah

Dari kanal youtube Hotman Paris tahun 2019 lalu, Aleta mengaku bahwa ia memiliki pesawat jenis Boeing dalam garasi rumahnya.

“Ada, pesawat jenis boeing, tapi sayapnya nggak ada,” katanya.

Add a Comment