Lakukan Suntik DNA Ikan Salmon Untuk Perawatan Wajah, Krisdayanti Jadi Sorotan

suntik DNA ikan salmon

PrimaBerita – Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti jadi sorotan lantaran melakukan suntik ekstrak DNA ikan salmon. Ia kembali menjadi perbincangan karena menggunakan esktrak tersebut untuk perawatan kulit wajah sehingga membuat para netizen cukup heboh.

Melalui akun instagramnya, Krisdayanti menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang ia jalani. Ia mengatakan bahwa ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu proses regenerasi kulit dan juga mempercepat proses pembentukan kolagen. Terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah.

Sehingga dengan adanya suntik DNA ikan salmon, seseorang yang melakukan perawatan wajah bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh. Itu juga sekaligus untuk memberi efek melembabkan serta mencerahkan kulit wajah.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa 3 bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit sebelum melanjutkan terapi lanjutan.

“Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama tiga bulan. Ke depannya pasien hanya perlu datang setiap tiga bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting untuk pemulihan kulit,” tulisnya.

Untuk mendapatkan perawatan yang seperti itu, disebutnya saat ini sudah banyak tersedia di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia. Krisdayanti juga bahkan menyebut kisaran biayanya.

“Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget. Estimasinya dari Rp 7 juta – Rp 15 juta per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment. Tapi kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dapat discount special, ” tulis penyanyi yang akrab dengan sapaan KD itu.

Treatment tersebut juga menurut KD boleh untuk segala usia dan yang memiliki variasi yang khusus untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda. Dan ada pula yang memiliki efek anti aging sehingga coock untuk orang yang berusia 30 tahun ke atas.

Atas kabar ini, publik takjub dengan penampilan istri Raul Lemos itu yang seakan tak menua sekalipun usianya sudah menginjak 46 tahun.

 

Add a Comment