Ini Nih Naomi Zaskia, Artis Cantik Yang Disebut-Sebut Pacar Baru Sule

Primaberita.com – Tak lama bercerai dari Lina, komedian Sule membuat geger media sosial dengan mengunggah foto menggenggam tangan seorang wanita. Dalam keterangan fotonya, Sule mengaku sedang sangat bahagia.

Hal itu akhirnya membuat para netizen pun kepo dan mulai menebak-nebak siapa sosok wanita tersebut. Belakangan dikabarkan wanita yang tengah dekat dengan Sule adalah Naomi Zaskia yang merupakan artis cantik kelahiran Jerman dan baru berusia 22 tahun.

Naomi Zaskia sendiri diketahui sudah sering terlihat di layar kaca. Ia tercatat sering tampil di sejumlah judul FTV. Rumor Naomi sebagai kekasih Sule sendiri bermula ketika netizen melihat persamaan gelang yang dipakai oleh Naomi.

Seperti diketahui, gelang tipis yang dipakai Naomi mirip seperti tangan wanita yang digenggam Sule beberapa waktu lalu. Tak hanya gelang, tapi juga jam tangan yang sangat mirip dengan milik Naomi terlebih Andre Taulany, yang juga sahabat Sule, seolah membenarkan wanita yang tengah dekat dengan ayah dari Rizky Febian itu berasal dari Bali.

Sekedar informasi, Naomi Zaskia sendiri diketahui berasal dari Bali. Namun sayangnya, Sule tak mengkonfirmasi lebih lanjut soal sosok pemilik gelang itu dan sejauh ini ia sudah menghapus foto genggaman tangannya dengan wanita misterius tersebut.

Add a Comment