Selamat! Rimar Callista Jadi The Next Indonesian Idol 2021

rimar callista the next indonesian idol

PrimaBerita – Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Season akhirnya telah menemukan The Next Indonesian Idol yakni Rimar Callista. Dalam babak Grand Final ‘Result & Reunion Indonesian Idol Special Season’ Rimar mengalahkan Mark Natama. Kemenangan Rimar ini pun sebelumnya sudah diprediksi oleh banyak pihak.

Rimar memiliki teknik menyanyi yang mumpuni serta menjadi langganan standing ovation dari para juri. Saat mendengar namanya disebut oleh Boy William selaku host Indonesian Idol Special Season sebagai The Next Indonesian Idol 2021, Rimar Callista seolah tak menyangka. Pesaingnya, Mark lantas langsung mengucapkan selamat kepada Rimar Callista.

“Yang menjadi juara di Indonesian Idol Special Season. The winner is, congratulation the winner Indonesian Idol Special Season is Rimar!” seru Boy William dari atas panggung.

Oleh karena kemenangan Rimar sebagai juara Indonesian Idol 2021 maka secara otomatis nama Mark Natama Saragi keluar sebagai runner-up. Sebelum menembus babak grand final, sebelumnya Rimar dan Mark masih bersama dengan Anggi Marito. Namun langkah Anggi harus berhenti saat penentuan peserta yang maju ke babak grand final.

Mengutip dari beberapa sumber, Rimar Callista ternyata bukan orang baru dalam panggung menyanyi. Sebelumnya Rimar pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia tahun 2016 hingga masuk ke babak knock out oleh tim Kaka. Walau tereliminasi, Rimar tidak putus asa.

Selain itu wanita kelahiran 18 januari 1997 itu juga pernah mewakili Indonesia lewat sebuah kompetisi musik ke Vietnam pada tahun 2015. Dan yang terbaru tahun 2019 sebelum bergabung dalam ajang Indonesian Idol Special Season, Rimar sempat berduet dengan penyanyi asal Kazakhstan.

Sekalipun memiliki suara yang indah dan berhasil mencuri perhatian masyarakat serta juri Indonesian Idol, nyatanya Rimar tidak mengesampingkan pendidikan. Berdasarkan informasi Linkedln, Rimar Callista mengambil jurusan Teknik Perminyakan Universitas Trisakti. Ia tercatat sebagai mahasiswi Universitas Trisakti angkatan 2015.

Kini Rimar sudah memiliki jumlah pengikut instagram sebanyak 140 ribu. Selamat kepada Rimar Callista sebagai pemenang Indonesian Idol Special Season!

Add a Comment