Tampil di Panggung Indonesian Idol Buat Afgan Gugup, Karena Ada Rossa?

afgan gugup di indonesian idol

PrimaBerita – Tampil di panggung Indonesian Idol Special Season tadi malam (19/4/2021) ternyata membuat Afgan merasa gugup. Ia menyebut bahwa merasa lebih gugup ketika mendengar komentar dari para juri yang menggoda hubungannya dengan Rossa daripada saat ia bernyanyi.

“Aduh gua lebih nervous (gugup) denger komentarnya daripada pas nyanyinya,” ujar Afgan, senin malam.

Mendengar penyataan Afgan sontak membuat para juri tertawa. Rossa pun langsung menimpali penyataan pria yang berlesung pipi itu.

“Sumpah, jangankan kamu, aku juga, takut kalau ada mereka,” sahut Rossa.

Baca Juga: Afgan Tekuni Olahraga Panahan, Pikirannya Terasa Tenang

Penampilan Afgan yang merasa gugup saat berada di panggung Indonesian Idol 2021 memang membuat para juri mendadak heboh lantaran kedekatan Afgan dan Rossa kerap menjadi tanda tanya publik sejak beberapa tahun silam. Selain mendapat godaan dari para juri, Afgan dan sang diva tanah air juga diminta untuk berduet dan membawakan sebuah lagu.

Kendati demikian, selain Afgan Syahreza, ada juga Slank dan Marion Jola yang turut memeriahkan panggung grand final Indonesian Idol 2021. Mereka hadir sebagai bintang tamu.

Sebelumnya, babak grand final Indonesian Idol Special Season akan kembali berlangsung pekan depan. Dua kontestan yang tersisa yakni Mark dan Rimar akan bersaing untuk memperebutkan gelar the next Indonesian Idol.

Grup band Slank membuka panggung grand final tadi malam dengan membawakan lagu yang berjudul I Miss You But I Hate You dan Ku Tak Bisa. Mark menjadi finalis pertama yang berkolaborasi dengan Slank. Kemudian ada Rimar yang berduet Slank membawakan lagu Slank Terlalu Manis.

Sementara itu Marion Jola yang juga menjadi bintang tamu tampil solo dengan membawakan lagu Jangan. Tak hanya berkesempatan duet dengan Slank, Rimar juga berkesempatan duet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Musim 9 tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya tersisa 3 finalis yakni Rimar, Anggi, dan Mark Natama. Namun langkah Anggi terhenti pada top 3 dan kemudian menyisakan Mark Natama dan Rimar Callista.

Add a Comment