Pasangan Zodiak yang Paling Serasi, Saling Mendukung dan Melengkapi

pasangan zodiak paling serasi

PrimaBerita – Memiliki pasangan idaman tentu keinginan banyak orang dalam hidupnya. Apalagi jika karakternya sesuai dengan apa yang anda harapkan, tentu akan membahagiakan. Pasangan yang serasi merupakan pasangan yang tepat. Berdasarkan astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang paling serasi.

Salah satu kunci agar serasi adalah kedua pasangan harus bisa saling mendukung dan menghormati perbedaan satu sama lain.

Melansir dari Yourtango, ada enam zodiak yang serasi meski memiliki karakter yang berbeda mereka tetap bisa saling suportif dan melengkapi kekurangan masing-masing.

Berikut Pasangan Zodiak yang Paling Serasi :

Cancer dan Scorpio

Seorang cancer akan selalu membangun hubungan dengan dalam dan sangat emosional. Pemilik zodiak ini adalah seorang yang setia dan penuh perhatian. Intensitas yang besar tersebut terkadang memerlukan pasangan yang serasi.

Dan cancer hanya bisa menemukan karakter tersebut dari Scorpio. Si kalajengking merupakan seseorang yang sensitif dan penuh kasih sayang. Mereka akan senang memanjakan pasangannya dan tidak lupa untuk memberi dukungan.

Kedua pasangan akan ini saling bahagia menjalani hubungan karena sama-sama membutuhkan satu sama lain.

Aries dan Sagitarius

Meski Aries adalah seseorang yang senang cari-cari masalah namun memiliki sifat yang agresif dan protektif dengan pasangannya. Karena itu tidak semua orang bisa nyaman bersamanya. Namun ketika bersama Sagitarius, Aries bisa berubah lebih baik.

Sagitarius adalah seseorang yang berpikiran luas dan tidak gampang marah. Mereka sangat santai menghadapi sikap Aries yang keras kepala. Selain itu kedua zodiak sama-sama berelemen api sehingga mereka lebih mudah memahami karakter masing-masing. Sagitarius bisa sangat memahami Aries.

Taurus dan Capricorn

Sama-sama memiliki elemen tanah sehingga akan mudah untuk bersatu. Taurus dan capricorn sama-sama memiliki karakter yang bertanggung jawab, terutama selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan yang langgeng. Tidak heran jika mereka sangat serasi dan setia.

Selainitu, pola pikir tentang kehidupan dan kesuksesan keduanya sama dan mereka akan sibuk dengan pekerjaan. Meski bukan tipe seseorang yang intens dan penuh romansa, namun keduanya selalu membantu mencapai impian satu sama lain. Keduanya adalah pasangan zodiak yang sangat dewasa.

Libra dan Gemini

Libra merupakan seseorang yang tepat untuk gemini yang sangat labil apalagi saat mengambil keputusan. Pemilik zodiak Libra ini pandai dalam banyak hal dan bisa membantu Gemini saat menghadapi kesulitan. Dengan lambang timbangan Libra akan memberikan banyak pertimbangan bagi si kembar.

Meski gemini adalah seseorang yang bergantung, namun mereka adalah pribadi yang asyik dan menyenangkan. Libra akan banyak terhibur memiliki pasangan seorang Gemini. Kedua zodiak saling melengkapi kekurangan yang tidak dimiliki satu sama lain.

Leo dan Aquarius

Pemilik zodiak Leo adalah seseorang yang haus atensi. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian, terutama dalam hubungannya. Sementara, seorang Aquarius memiliki kepribadian yang cair, mereka gampang beradaptasi dengan segala jenis situasi.

Namun Aquarius yang akan lebih banyak memahami Leo. Dan jika leo sudah nyaman bersama seseorang, mereka adalah sosok yang setia dan rela memberikan apa pun untuk pasangannya. Selain itu, Leo akan menjadi lebih dewasa ketika bersama Aquarius.

Virgo dan Pisces

Virgo dan Pisces juga memiliki elemen yang berbeda dan memiliki kepribadian yang berbeda pula. Namun justru karena itu hubungan mereka akan terasa unik dan menyenangkan. Kedua zodiak bukanlah seseorang yang keras kepala, jadi mereka lebih banyak memahami karakter masing-masing.

Karakter Pisces yang sensitif dan emosional, sedangkan Virgo yang praktis dan logis, bisa menciptakan hubungan yang kuat. Mereka cepat belajar memahami pasangannya, dan mendukung pilihan hidup keduanya yang berbeda.

Pasangan yang serasi bukan berarti mereka menjalani hubungan tanpa konflik. Tidak jarang mereka juga sering menemui permasalahan, namun yang membedakan mereka tetap menghargai perbedaan karakter pasangan dan tidak segan mengalah. Mereka tidak memaksakan ego dan berusaha membangun hubungan yang kuat.

Add a Comment