Urutan Zodiak yang Paling Mudah Tersinggung

urutan zodiak mudah tersinggung

PrimaBerita – Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda, dan banyak alasan mengapa seseorang dengan zodiak tertentu memiliki sifat yang mudah sakit hati. Seperti beberapa zodiak ini paling mudah tersinggung berdasarkan urutan.

Beberapa zodiak ini membutuhkan perhatian, mereka belum mengetahui perasaannya, mereka terlalu sensitif, mereka merasa tidak memiliki kekuatan apa pun, atau mereka ingin memiliki kendali atas orang-orang sekitarnya. Orang yang mudah tersinggung sangat melelahkan.

Berikut Urutan Zodiak yang Paling Mudah Tersinggung

Pisces

Pemilik zodiak ini memiliki sosok yang sangat sensitif yang sewaktu-waktu bisa menggunakan perasaan sedih atau marahnya untuk tersinggung. Emosi sering menguasanya tidak terbendung sehingga susah untuk orang lain menebak perasaannya.

Cancer

Pemilik zodiak ini juga lebih banyak menggunakan emosi dibanding akal sehatnya. Cancer merasakan seluruh spektrum emosi, dari kegembiraan hingga putus asa dan dari kemarahan hingga kasih sayang, dengan intensitas tinggi setiap saat. Cancer tidak bisa menjelaskan perasaannya kepada orang lain sehingga saat tersinggung ia menyimpannya.

Virgo

Orang sekitar virgo harus berhati-hati dalam berbicara kepada Virgo karena apapun yang anda katakan akan memicu emosinya. Virgo tidak bisa menerima hinaan dalam pujian atau sarkasme. Pemilik zodiak ini selalu berpikir seseorang akan menusuk mereka dari belakang dengan berkelakuan baik di depan.

Scorpio

Scorpio gampang tersinggung dengan perilaku atau hal-hal kecil yang ada di sekitar mereka. Mereka suka mengkritik tapi jangan harap mereka dapat menerima kritikan.

Leo

Leo dapat berubah menjadi sensitif ketika menyukai seseorang. Tapi jangan harap ia sensitif kepada orang yang tidak menyukainya. Ia tidak akan peduli akan hal itu, ia akan berubah tergantung siklus bulanannya.

Taurus

Penampilan sosial sangat penting bagi zodiak ini, jadi meskipun ia menangis dalam hati, pemilik zodiak ini akan melukis wajah bahagia untuk dunia lihat. Taurus sangat sensitif dan empati sampai seseorang berusaha keras untuk menyakitinya, tapi begitu itu terjadi, ia adalah ular kobra yang mendesis.

Capricorn

Capricorn sangat sensitif tentang diri sendiri, apa yang dikatakan tentang anda, dan bagaimana orang lain memandang anda. Tetapi jika menyangkut perasaan orang lain, ia memiliki lebih banyak empati.

Aries

Zodiak ini memiliki ego yang cukup besar untuk seseorang yang tidak peduli jika ada orang lain yang mencintai atau membenci. Aries mengira bahwa jika mereka mengenalnya yang sebenarnya, mereka akan mencintainya, jadi jika tidak, mereka pasti tidak mengenal Aries dengan cukup baik.

Libra

Libra cenderung netral dan tidak peduli pada perasaan orang lain saat memberikan saran. Ia akan jujur dalam berbicara dan tetap pada pendiriannya yaitu netral.

Sagitarius

Seperti sebuah anak panah yang melesat, ucapan sagitarius terkadang menusuk. Tanpa berniat untuk menyakiti orang lain, Sagitarius memiliki kata-kata yang bisa menyakiti hati orang lain. Penghinaannya kasar, akan ia perhitungkan, dan ia bermaksud untuk menghancurkannya.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang tidak akan peduli tentang pendapat orang lain, layaknya air perasaannya mengalir. Ia gampang melupakan sesuatu yang dilakukan orang lain kepadanya. Jadi benar-benar tidak sensitif dan tidak peduli terhadap banyak hal.

Gemini

Sosok yang cuek dan tidak peduli, gemini terlalu keras kepala untuk anda kritik sehingga tidak peka terhadap lingkungan sekitar. Gemini memiliki dua kepribadian, jadi jika seseorang mulai merasa sedikit tersinggung, ia hanya menyelinap ke kepribadian lain untuk menyembunyikannya.

Add a Comment