Bukti Kalau Seseorang Tidak Menyukai Anda, Jangan Dikejar Lagi

bukti seseorang tidak menyukai anda

PrimaBerita – Menyukai siapa saja bukanlah hal yang salah. Anda bebas dan sah-sah saja bila menyukai seseorang, hanya saja rasa suka anda akan menjadi salah jika anda memaksa seseorang tersebut juga menyukai anda. Hasilnya anda akan merasa kecewa dan sakit hati. Untuk itu, ketahui tanda atau bukti bahwa seseorang tersebut tidak menyukai anda.

Jika saat ini anda sedang PDKT dengan seseorang yang anda suka namun ia memberikan beberapa bukti ini, sebaiknya tinggalkan dan jangan anda kejar lagi. Anda hanya membuang waktu pada orang yang tidak bisa anda masuki hidupnya.

Jika anda merasa sudah bersusah payah mengejarnya namun ia masih belum membuka hati untuk anda, maka jelas sudah bahwa ia memang tidak menyukai anda.

Berikut Bukti Kalau Seseorang Tidak Menyukai Anda :

Selalu Menghindari Percakapan

Biasanya saat anda sedang berusaha untuk memulai percakapan dengannya, ia akan selalu saja mencoba untuk menghindar dari anda. Walaupun anda sudah berusaha untuk membuatnya senang, namun respon yang ia berikan terkesan biasa saja dan terlihat datar.

Anda harus berfikir untuk tidak meneruskan percakapan karena bisa jadi ia memang tidak suka pada anda. Jika anda tetap  melanjutkan percakapan tersebut yang ada ia malah merasa terganggu akan kehadiran anda.

Tidak Punya Waktu Untuk Anda

Saat anda mencoba untuk mengajaknya ketemuan atau hanya sekedar makan bersama, ia pasti menolak ajakan tersebut dan Jika sudah seperti ini selama beberapa kali, itu berarti ada yang salah dengan cara anda atau bisa jadi ia memang tidak ingin bersama dengan anda.

Lama Balas Chat

Dalam hal pdkt,  berusaha untuk selalu menyakan kabarnya baik itu secara langsung maupun sekedar lewat chat merupakan hal yang biasa. Namun jika ia sangat sulit untuk anda hubungi atau lama membalas chat anda, maka ini adalah salah satu alasan kalau ia merasa terganggu dengan anda.

Artinya, ia sebenarnya tidak ada rasa pada anda walaupun anda sudah berjuang untuk terus perhatian kepadanya. Paling ia akan membalas chat anda jika ada maunya atau ada hal penting yang ingin ia tanyakan, setelah itu ia akan menghilang lagi.

Buang Muka

Saat anda bertemu dengannya pada tempat yang sama, ia akan buang muka dan tetap cuek dengan anda. Bahkan ia sama sekali tidak peduli dengan apa yang anda lakukan dan juga tidak pernah menganggap anda ada.

Sebaiknya anda sadar sekarang, karena ia memang tidak memiliki perasaan sama sekali pada anda. Namun memang terkadang ada pula yang tidak mau melihat anda karena mungkin merasa malu atau tidak PD. Untuk itu anda harus pandai membedakannya.

Melihat Anda dengan Tatapan Sinis

Bukti yang paling mengungkapkan bahwa ia tidak ingin anda kejar atau tidak suka pada anda adalah ia hanya melihat atau memandang anda dengan tatapan sinis yang penuh dengan rasa benci agar anda merasa tidak nyaman dengannya.

Tanda ini sudah jadi bukti kuat kalau ia memang tidak memiliki perasaan pada anda.  Jadi sebaiknya, berhentilah mengejarnya karena anda layak untuk dicintai.

Add a Comment