Terjerat Narkoba, Intip Sumber Kekayaan Jennifer Ipel Istri Ajun Perwira

istri ajun perwira

PrimaBerita – Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel terjerat kasus narkoba dan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Jennifer tertangkap dari kawasan perumahan mewah Ancol beberapa hari yang lalu (16/2/2021) oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta.

Selama ini Jennifer Ipel memang kerap menuai sorotan netizen lantaran menikah dengan Ajun Perwira, aktor tampan yang usianya jauh lebih muda darinya. Sebab Jennifer Ipel lebih tua sekitar 17 tahun dari Ajun Perwira. Sehingga kala itu pernikahan keduanya pun sempat menuai kontroversi.

Meski demikian selain kini tertangkap karena kasus narkoba, tampaknya sumber kekayaan istri Ajun Perwira juga turut mengundang perhatian publik. Berikut sumber kekayaan istri Ajun Perwira.

Sebelum menikah dengan aktor muda Ajun Perwira, Jennifer Ipel sudah pernah menikah dengan seorang pembalap nasional yakni Maxwell Armand Oktoselja. Lantas dari pernikahan Ipel dan Armand lahirlah 3 orang buah hati. Anak pertamanya yang bernama Philopaz Armand mengikuti jejak sang ayah menjadi pembalap. Kemudian dua orang anak lagi bernama Jethro Armand dan Abisha Armand. Ketika Maxwell Armand Oktoselja meninggal dunia, harta warisan yang melimpah berlabuh kepada Jennifer dan anak-anaknya.

  • Memiliki Perusahaan dalam Bidang Otomotif

Selain harta warisan, mendiang suami Jennifer juga meninggalkan sejumlah bisnis. Salah satu bisnis tersebut berkecimpung dalam bidang otomotif, yang sekarang ia lanjutkan bersama anaknya.

  • Memiliki Usaha Penyewaan Pesawat

Tak main-main, sumber kekayaan Jennifer juga berasal dari usaha penyewaan pesawat pribadi (air charter). Bisnis penyewaan pesawat pribadi juga ia urus bersama dengan buah hatinya.

  • Bisnis Tambang Batu Bara

Variasi bisnis lainnya sepeninggalan mantan suami Jennifer adalah bisnis pertambangan. Mengutip dari sebuah sumber, sang mantan pembalap nasional itu sempat memimpin PT Asmin Koalindo Tuhup.

  • Punya Restoran dan Kelab Malam

Kabarnya Jennifer Ipel dan Ajun Perwira bertemu di Scenic Resto and Lounge yang merupakan salah satu venue milik keluarga Jennifer Ipel.

  • Anak Pengusaha

Jennifer Ipel bukan OKB alias Orang Kaya Baru. Pasalnya Jennifer merupakan anak dari seorang pengusaha, Oke F. Supit. Sementara ibundanya merupakan aktris tenar, Rae Sita.

Add a Comment