Isu Keretakan Rumah Tangga Ramai Dibicarakan, Celine Evangelista Pose Bak ABG

rumah tangga celine evangelista

PrimaBerita – Ditengah kabar keretakan rumah tangga, aktris Celine Evangelista mengunggah sederet foto dengan gaya-gaya menggemaskan bak masih ABG. Bahkan hingga membuat sejumlah netizen terpukau akan penampilannya. Namun meski demikian banyak juga netizen yang berharap agar hubungan rumah tangga Celine dan Stefan tetap utuh dan baik-baik saja.

Melalui akun instagram pribadinya, istri Stefan William tersebut mengunggah foto saat berpose di kolam renang dan mengenakan dress di atas lutut berwarna violet.

Dalam keterangan foto, Celine rupanya menuliskan kalimat yang agak berfokus. Ia menginginkan kehidupan yang tidak drama hingga orang-orang mengelilinginya dengan kasih sayang.

“Semakin tua, semakin aku menyadari kalau nggak mau drama, konflik atau stres! Aku cuma ingin rumah yang cantik, pekerjaan yang kusukai, dan jugadikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku,” begitulah kira-kira pengertian caption instagram Celine.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William memang mendapat sorotan publik. Pasalnya pasangan artis ini telah pisah ranjang berikut terpaan isu cerai. Tetapi Celine mengaku hanya ada permasalahan kecil dengan Stefan sehingga membuatnya memerlukan waktu untuk sendiri.

Kabarnya Celine pisah ranjang dari suaminya terjadi sejak beberapa minggu terakhir. Sehingga hal inipun sampai mengejutkan publik lantaran keduanya baik Celine maupun Stefan kerap mengunggah momen harmonis ke media sosial masing-masing. Terlebih potret keluarga kecil mereka yang selalu tampil harmonis. Kendati mendapat terpaan isu keretakan rumah tangga, Celine dan Stefan William rupanya masih belum mau terbuka soal ini.

Celine dan Stefan menikah pada tahun 2016. Dari hasil pernikahan dua sejoli tersebut, lahirlah 2 orang anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sehingga kelahiran Lucio dan Koa semakin melengkapi keluarga kecil mereka. Pasangan Celine dan Stefan saat ini telah memiliki 4 orang anak. Karena sebelumnya Celine juga sudah pernah menikah dan memiliki 2 orang anak perempuan. Namun kini rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Baca Juga: Celine Evangelista Benar-benar Pisah dengan Stefan William?

Add a Comment