Celine Evangelista Benar-benar Pisah dengan Stefan William?

celine pisah dengan stefan

PrimaBerita – Baru-baru ini istri Stefan William, Celine Evangelista menjadi perbincangan karena masalah rumah tangga mereka. Diketahui Celine Evangelista pisah ranjang dengan Stefan William sudah berminggu-minggu.

Titik terang dari masalah tersebut belum terlihat, bahkan mungkin semakin terlihat jika Celine dan Stefan benar-benar pisah. Pasalnya, Stefan William memilih untuk membuat Channel YouTube barunya. Akunnya tersebut memakai nama aslinya.

Stefan William pisah dengan Celine Evangelista

Padahal sebelumnya Stefan William punya Channel YouTube bareng Celine Evangelista, yakni Stefan Celine Family. Akun itu memang sudah lama tidak bikin konten, video terakhirnya satu bulanan yang lalu tentang kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona.

Stefan William mengumumkan punya Channel YouTube baru pada Instagram Story. Konten pertamanya langsung streaming karena ingin main games.

“Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live pada YouTube Channel baru gue namanya Stefan William. Nanti gue bakal sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab,” ujar Stefan dalam rekaman singkat tersebut.

Stefan William berharap banyak orang yang mampir ke Channel YouTube barunya itu.

“Pokoknya kalian harus temani gue malam ini,” tutur Stefan.

Lantas apakah ini pertanda bintang sinetron Anak Jalanan itu benar-benar ‘pisah’ dari YouTube Celine Evangelista?. Stefan William sendiri sampai sekarang belum menanggapi masalah pernikahannya dengan Celine Evangelista. Ia memang kini sedang sibuk sinetron stripping

Sementara Celine Evangelista meminta doa saja terkait rumah tangganya dengan Stefan William. Katanya, ia sudah dua minggu lebih tak serumah dan meninggalkan anak-anaknya.

“Maksudnya, ya yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella atau apa sekali pun, mereka kayaknya juga ada masalah. Nggak mulus-mulus begitu aja. Dan, gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it’s a kerikil kecil,” kata Celine dalam YouTube Rio Motret.

Sang bunda, Vincentia Nurul yang juga sempat ditemui oleh Celine Evangelista tak mau mengumbar masalah sang anak. Akan tetapi, sebagai ibu, Vincentia Nurul berharap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja.

 

Add a Comment