Sherina Munaf dan Baskara Diam-diam Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

sherina munaf dan baskara

PrimaBerita – Penyanyi Sherina Munaf dan kekasihnya Baskara Mahendra telah melangsungkan akad nikah hari ini, 3 november 2020 pada kediaman orangtua Sherina. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Secara diam-diam, Sherina dan Baskara melangsungkan pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga saja. Dan usai akad nikah berlangsung barulah keluarga besar mengumumkan kabar keduanya telah resmi menikah.

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari selasa, 03 november 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra,” bunyi pengumuman tersebut.

Sebelumnya nyaris tidak ada pengumuman atau berita mengenai pernikahan pasangan Sherina dan Baskara. Namun pihak keluarga memberikan alasan tentang hal tersebut.

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi. Akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa restu dari bapak, ibu, sudara dan saudari,” bunyi pengumuman.

Setelan Blus Celana Sherina di Hari Pernikahan

Bila biasanya kebanyakan wanita lebih memilih gaun atau kebaya dalam acara pernikahannya, tidak dengan wanita kelahiran 1990 ini. Lewat foto pernikahan Sherina, ia tampak mengenakan celana panjang pada hari pernikahannya dengan atasan tunik.

Sehingga hal ini pun mampu menyedot perhatian sejumlah netizen. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa gaya berpakaian Sherina saat prosesi ijab kabulnya tampak elegan.

Bintang film Petualangan Sherina dan aktor Baskara Mahendra duduk berdampingan pada meja akad. Sherina terlihat memakai busana serba putih dengan veil warna senada. Riasan wajah bintang film Petualangan Sherina itu pun tampak sederhana.

Sementara mempelai pria, Baskara Mahendra tampak gagak dengan setelan jas krem. Terselip bungan kecil pada bagian sakunya. Prosesi ijab kabul pun berlangsung dengan khidmat.

Sosok Suami Sherina

Baskara Mahendra lebih muda 3 tahun dari Sherina Munaf. Namun nama Baskara pada dunia layar lebar bukanlah hal yang asing lagi. Aktor kelahiran Jakarta ini sukses membintangi sejumlah film dan serial web dan sudah pernah meraih sejumlah penghargaan berkat kemampuan aktingnya.

Add a Comment