Fakta Unik Tentang Bintang Film Panas Kakek Sugiono

Film Panas Kakek Sugiono

PrimaBerita – Bintang film panas asal Jepang, Shigeo Tokuda alias kakek Sugiono memang kerap mendapat sorotan publik. Terlebih ketika pria yang sudah berusia senja ini membagikan pengalamannya saat menjadi bintang film dewasa.

Kakek Sugiono telah membintangi film panas dengan jumlah yang sangat banyak. Dari jumlah tersebut beberapa yang ia perankan sudah merebak ke Indonesia dan negara lainnya. Namun sebelum menjadi aktor film dengan adegan dewasa, Tokuda pernah berprofesi sebagai karyaran perusahaan agen perjalanan. Ia sendiri pun tak menyangka bahwa ia begitu sangat terkenal sebagai aktor film panas. Mau tahu tentang kakek Sugiono? Berikut beberapa fakta menarik dari aktor terkenal film panas Shigeo Tokuda alias kakek Sugiono.

Kakek Sugiono lahir pada tanggal 18 agustus 1934 atau 5 tahun sebelum Perang Dunia II terjadi. Sementara itu ketika masih muda, kakek Sugiono belum terjun ke dunia hiburan. Namun dalam wawancara bersama Daisuke, Tokuda mengungkapkan bahwa ia tetap berlakon meski usianya sudah tua.

  • Memulai Debut Usia 61 Tahun

Kakek Sugiono membintangi film yang memiliki banyak adegan ranjang adalah sejak usianya sudah memasuki 61 tahun. Tokuda awalnya tidak menyangka bahwa ia akan menjadi aktor film dewasa kategori lansia. Namun ini dapat terjadi lantaran Tokuda memiliki hobi menonton film dewasa hingga menyambangi langsung kantor produksi film yang sering ia tonton.

  • Mendapat Julukan Legendary Grandfather

Di Indonesia, Shigeo Tokuda dijuluki dengan nama kakek Sugiono. Akan tetapi ia memliki julukan lain lagi yaitu legendary grandfather atau kakek legendaris. Ini bermula dari keisengan warganet yang membuat meme Tokuda. Meski demikian hingga kini sebutan ‘kakek Sugiono’ masih sangat melekat di tanah air.

  • Ratusan Film Panas

Setelah debut menjadi aktor film panas kategori lansia, Tokuda tercatat sudah tampil pada ratusan film porno. Tapi sebuah fakta lainnya yakni Tokuda tetap merahasiakan profesinya sebagai bintang film panas dari keluarga, terutama istri dan anaknya. Padahal selama puluhan tahun sudah berkecimpung dalam idustri film panas.

 

Add a Comment