7 Drama Korea Yang Tayang Juni 2020 di Netflix

Drama Korea Tayang Juni 2020 Netflix

PrimaBerita – Cara yang paling tepat mengisi kekosongan dan menghibur diri selama di rumah aja ialah menonton drama korea. Drama korea banyak diminati karena jalan cerita dari drama tersebut menarik. Ada banyak drama korea yang tayang pada Juni 2020 di Netflix.

Berikut 7 drama Korea yang tayang pada Juni 2020 di Netflix.

Mystic Pop-up Bar

Drama Mystic Pop-up Bar mengisahkan seorang pria muda dengan kemampuan ajaib bekerja untuk seorang pemilik bar misterius yang sudah berusia ratusan tahun. Bersama-sama, mereka menyelesaikan masalah hidup para pelanggan bar dengan cara yang unik, yaitu dengan memasuki alam mimpi.

Dibintangi Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young, drama Korea Mystic Pop-up Bar telah tayang setiap Rabu dan Kamis.

The Tale of Nokdu

Drama Korea The Tale of Nokdu bercerita tentang seorang bangsawan muda bernama Jeon Nok-du yang mengetahui bahwa orang tuanya merencanakan perjodohan untuk dirinya. Dia pun memilih melarikan diri dan menyamar sebagai seorang wanita agar dapat memasuki sebuah desa khusus wanita.

Dibintangi Jang Dong-yoon, Kim So-hyun, dan Kang Tae-oh, drama Korea The Tale of Nokdu tersedia mulai 15 Juni.

Doctor Prisoner

Drama Korea Doctor Prisoner bercerita tentang seorang dokter hebat yang terpaksa berhenti dari tempat kerjanya setelah dituduh melakukan tindakan malpraktik. Ia pun mulai bekerja di penjara demi mendapatkan koneksi yang cukup untuk membalas dendamnya.

Dibintangi Namkoong Min, Kwon Na-ra, dan Kim Byung-chul, drama Korea Doctor Prisoner tersedia mulai 15 Juni.

It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay bercerita tentang seorang pekerja kesehatan dan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian, bertemu untuk menemukan arti cinta dan mencari jati diri.

Dibintangi Kim So-hyun dan Seo Ye-ji, drama Korea It’s Okay to Not Be Okay tayang mulai 20 Juni.

Lovely Horribly

Drama Korea Lovely Horriblye bercerita tentang Philip dan Eul-Soon terikat dalam takdir yang saling bertentangan. Apabila salah satu dari mereka berbahagia, maka hal buruk akan terjadi kepada yang lainnya. Ketika keduanya memutuskan untuk mulai menulis drama bersama, berbagai kejadian fiksi di naskah berubah menjadi nyata.

Dibintangi Park Si-hoo, Song Ji-hyo, dan Lee Gi-kwang, drama Lovely Horribly tersedia mulai 15 Juni.

My Fellow Citizens

Drama Korea My Fellow Citizens bercerita tentang seorang penipu yang terlibat dalam insiden tak terduga menikahi seorang polisi wanita dan berujung pada sebuah kampanye politik untuk menjadikannya seorang anggota lembaga legislatif.

Dibintangi Choi Si-won, Lee Yoo-Young, dan Kim Min-jung, drama Korea My Fellow Citizens tersedia mulai 15 Juni.

Sumber : PrimaDaily.com

Add a Comment