Mayjen TNI Hassanudin Ajak Insan Media Bersinergi Membangun Negeri

PrimaBerita – Dalam rangka membangun Negeri, Pihak Komando Daerah Militer I (Kodam I/BB) telah menjalin kerjasama dan sinergitas para Insan Media yang berada bertugas di wilayah Kodam I/BB

Hal ini diungkapkan Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, saat melaksanakan kegiatan silaturahmi dan olahraga bersama dengan para insan media di Lapangan Tenis Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (11/12/2020).

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dan bersama dengan insan media dalam peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2020 ini.

Menurut Pangdam I, bahwa teman-teman media adalah mitra strategis dalam membangun sinergi untuk negeri tercinta ini, terutama membangun citra positif bagi TNI.

Pati TNI AD lulusan Akmil 1989 itu berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terbangun kesamaan persepsi dalam membangun wilayah yang aman dan kondusif, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini.

Disebutkan Pangdam I, TNI khususnya Kodam I/Bukit Barisan masih sangat membutuhkan dukungan dari media dalam upaya membangun wilayah yang aman dan tenteram. Sehingga pelaksanaan tugas pokok kami lebih maksimal ,ujar Mayjen Hassanudin.

Senada juga dikatakan Ketua PWI Sumut, H. Hermansyah, bahwa selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia mengucapkan terimakasih, pihaknya sangat bangga atas kepedulian Pangdam I/BB mengajak para insan media bersilaturahmi dan berolahraga bersama.

“Semoga kebersamaan ini semakin mengokohkan sinergi antara para insan Media dengan pihak Kodam I/BB ke depannya,” ucap H Hermansyah.

Dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dan Olahraga dengan Media tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Kegiatan berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada insan media secara simbolis, dan diakhiri sesi foto bersama.

 

 

Add a Comment