Ide Hadiah Natal Sederhana, Tak Terlalu Mahal Tapi Bermanfaat

kado natal sederhana

PrimaBerita – Hadiah natal sebenarnya tidak selalu yang berharga mahal sebab jika yang sederhana saja sudah sangat bermanfaat, mengapa tidak?

Menjelang hari raya natal 25 desember, kebanyakan umat Kristiani sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatu. Mulai dari mendekorasi rumah dan pohon natal, membersihkan rumah, bahkan hingga menyiapkan kado natal. Adapun kado natal ini paling sering dibagikan yaitu untuk sahabat maupun keluarga. Kendati demikian bagi anda yang sedang bingung dalam mencari kado natal, berikut rekomendasinya untuk anda.

Ide Kado Natal Sederhana, Berkesan, dan Bermanfaat

  • Tumbler

Saat ini tumbler merupakan sebuah barang kebutuhan bagi banyak orang. Ditambah lagi dengan bentuk dan variasi tumbler yang sangat beragam. Oleh karena itu anda bisa memberikan tumbler kepada orang tersayang sebagai hadiah di hari natal. Pilih saja warna yang menyesuaikan gender secara umum. Atau mungkin anda memberikan tumbler tersebut sesuai dengan warna kesukaan si penerima.

  • Gantungan Kunci Unik

Meski terbilang sebagai hadiah natal paling sederhana akan tetapi gantungan kunci juga berguna karena bisa menjadi identitas sang pemilik. Selain itu gantungan kunci juga bisa sebagai hiasan.

  • Flash Disk (FD)

Siapa bilang FD tidak cocok sebagai kado natal? Memberikan FD kepada sahabat tentu bermanfaat. Mereka nantinya bisa menggunakan FD tersebut untuk menyimpan berbagai macam file, seperti foto, video, maupun tugas-tugas sekolah maupun kantor.

  • Mug

Benda yang satu ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan meminum sesuatu. Anda bisa memilih mug yang paling unik untuk diberikan kepada teman/saudara sebagai hadiah natal.

  • Travel Pouch

Tak perlu pusing memikirkan kado natal untuk sahabat. Sebab anda bisa memilih travel pouch. Travel pouch sendiri bermanfaat ketika hendak bepergian ataupun berlibur. Mereka akan meletakkan beberapa peralatan, seperti peralatan mandi misalnya. Terutama saat mereka pulang kampung atau liburan pada wakru libur natal dan tahun baru.

  • Bantal Leher

Mirip dengan travel pouch, bantal leher sangat berguna saat jalan-jalan, khususnya ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Apalagi jika si penerima merupakan orang yang hobi traveling.

Add a Comment