Viral Video Bidan di Sumsel Live Bugil di Media Sosial

Video Bidan di Sumsel Live Bugil

PrimaBerita – Seorang oknum bidan di Sumatera Selatan atau sumsel menjadi viral setelah video live bugil pada media sosialnya tersebar.

Oknum bidan tersebut berinisial AWM (23). Penyidik Satuan Reskrim Polres Lahat, Sumatera Selatan langsung memanggil oknum tersebut. Polisi memeriksa oknum bidan itu, dugaan pelanggaran ITE karena live bugil lewat media sosial.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi memberikan konfirmasi dan membenarkan pihaknya memanggil AWM. Setelah video bugilnya itu viral dan membuat heboh masyarakat polisi langsung memanggil oknum tersebut.

“Kalo pekerjaan sesuai keterangan seperti itu (bidan). Jadi sementara karena sudah heboh kami lakukan langkah cek, panggil untuk dimintai keterangan,” kata Kurniawi, Rabu (26/8/2020).

Kurniawi mengakui video bidan AWM telah ramai beredar pada kalangan masyarakat Lahat. AWM saat d!periksa bahwa ia adalah Bidan di Sumsel yang live bugil dalam video  itu. Ia mengatakan bahwa, Ia melakukan itu hanya untuk meraup rupiah lewat aplikasi boom live.

“Saat ini memang masih saksi, belum kami tingkatkan status. Ini kami mengumpulkan bukti-bukti, kami ambil keterangan untuk diperiksa. Menurut keterangan begitu (raup puluhan juta dari video bugil), ya itu masih ddalami,” katanya.

Kurniawi tidak menyebut secara rinci berapa uang yang berhasil ddpat bidan AWM meski telah memeriksanya. Sebab dengan aksi bugil atau semi bugil itulah sang bidan mendapat banyak penonton.

“Hasil keterangan dia memang video yang beredar (bugil) itu video dia. Itu dilakukan untuk mendapatkan itu tadi (uang),” tegas mantan Kasat Reskrim Polres OKU Selatan tersebut.

Terkait kasus itu, Kurniawi mengaku terus mengumpulkan alat bukti. Jika buktinya sudah lengkap, AWM bakal dijerat UU ITE.

“Dia itu warga Lahat, orangnya benar dan juga mengakui. Untuk yang bersangkutan masih UU ITE yang kami pakai. Diperiksa sudah 2 hari lalu sebagai saksi,” katanya.

Add a Comment