Kronologi Dugaan Tindak Kekerasan Johnny Depp Terhadap Amber

tindak kekerasan johnny depp

PrimaBerita – Hubungan aktor Johnny Depp dan sang istri Amber Heard mendapat sorotan publik lantaran keduanya saling lapor dan sama-sama mengaku jadi korban tindak kekerasan. Sekitar tahun 2018, kepada the washington post, Amber Heard mengaku sempat memperoleh tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

“Saya merepresentasikan korban kekerasan dalam rumah tangga dan saya terdorong mengajak perempuan di luar sana untuk ikut menyuarakan pengalaman mereka,” kata Amber Heard.

Akan tetapi melansir dari sebuah sumber, nama Johnny Depp tidak pernah muncul dalam pernyataan tersebut.

Di samping itu, salah satu artikel yang ditulis The Sun tampak mengkitik sikap JK Rowling yang masih melibatkan Johnny Depp dalam film terbarunya, Fantastic Beast. Hal tersebut menyusul sejumlah bukti dugaan bahwa Depp menyiksa mantan istrinya.

Lihat Juga: Pemeran Darth Vader Meninggal Pada Usia 85 Tahun

Melansir dari CNN, dalam artikel tersebut Wootton mengecap Depp sebagai ‘pemukul istri’ dengan bukti kekerasan yang Amber alami. Amber mengalami tindak kekerasan tersebut sejak tahun 2013 hingga tahun 2016. Depp terduga menyerang Amber sebanyak 14 kali selama mereka tinggal bersama dalam kurun waktu tersebut.

Johnny Depp Layangkan Gugatan Kepada Amber Heard

Johnny Depp telah menggugat sang istri atas tuduhan berita bohong terkait pernyataannya pada artikel Wapo. Ia menuntut sebesar USD 50 juta dan dalam tuduhannya ia menegaskan Amber bukanlah korban tindak kekerasan dalam rumah tangga. Depp bahkan menganggap pernyataan yang tertuduh kepadanya merupakan bagian dari hoaks yang terstruktur.

Dalam proses persidangannya, kuasa hukum Depp menyinggung redaksional Op-Ed yang menyebutkan terlalu bergantung pada premis bahwa Amber telah menjadi korban kekerasan. Sementara Depp merupakan pelaku kejahatan.

Amber pun menjelaskan detail tindak kekerasan dalam rumah tangga yang pernah ia alami selama menjadi istri aktor Johnny Depp. Menurut pengakuan Amber, ia memiliki bekas luka pada bagian kaki dan juga lengan. Dan itu terjadi akibat diseret ke atas pecahan kaca oleh suaminya. Ia juga sempat terpelanting ke atas meja pingpong.

Add a Comment