Ini Hal Paling Menjengkelkan yang Kerap Terjadi di Jalanan

Ini Hal Paling Menjengkelkan yang Kerap Terjadi di Jalanan

PrimaBerita – Hal menjengkelkan di jalanan mungkin pernah anda rasakan saat sedang menggunakan jalan raya. Mungkin akan banyak hal yang terjadi saat mengendarai sepeda motor, mulai dari pengendara lain yang menggunakan jalan seenaknya hingga perilaku yang kurang masuk akal. Untuk itu coba perhatikan beberapa kejadian berikut ini yang mungkin pernah membuat anda jengkel sendiri.

Sein Kanan Namun Justru Berbelok ke Arah Kiri

Yang satu ini mungkin terlihat mengesalkan bagi anda saat sedang menggunakan jalan. Padahal memberi lampu sein ke arah berlawanan dari arah tujuannya merupakan hal yang tak boleh kita sepelekan. Karena sangat berbahaya.

Parkir Mobil Sembarangan

Parkir mobil sembarangan sering terjadi pada perkotaan besar. Pasalnya ada sebagian orang yang membeli mobil padahal tak punya garasi atau akses jalanan menuju rumahnya sempit. Alhasil pengguna mobil memanfaatkan jalanan umum maupun jalanan komplek sebagai lokasi untuk area parkirnya. Hal ini tentu bisa menyulitkan sebagian kendaraan yang hendak lewat dari jalanan tersebut.

Menggunakan HP Saat Berkendara

Menggunakan HP saat berkendara tentu bisa membahayakan. Mungkin beberapa orang kerap kita lihat sedang bertelepon sambil mengemudikan sepeda motor. Atau menggunakan google maps saat mengemudi. Jika tidak sangat hati-hati maka kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi.

Ugal-ugalan dan Knalpot yang Amat Berisik

Beberapa pengguna kendaraan sering gonta-ganti knalpot dan malah memilih knalpot yang bersuara sangat berisik. Sehingga suara knalpot tersebut bisa mengganggu pendengaran. Namun selain menggunakan knalpot yang bersuara cempreng atau sangat berisik, beberapa pengguna kendaraan juga sering ugal-ugalan tak terkecuali pada jalan raya. Mereka bahkan menganggap jalanan tersebut sudah seperti sirkuit pribadi dan berkendara semaunya. Padahal selain membahayakan orang lain, gaya ugal-ugalan juga bisa membahayakan diri sendiri.

Dua Pengendara Tengah Mengobrol di Tengah Jalan

Dua atau lebih pengendara yang sedang asyik mengobrol di tengah jalan juga termasuk ke dalam hal menjengkelkan yang kerap terjadi di jalanan. Namun tipe pengendara seperti ini bisa membahayakan. Selain itu bila dua motor berjalan berdampingan maka bisa saja menutup jalan. Akhirnya arus jalan bisa menjadi lambat.

Add a Comment