5 Aplikasi Kebugaran Terbaik yang Bisa Anda Unduh di Android

PrimaDaily – Pengguna smartphone android bisa memanfaatkan aplikasi kebugaran terbaik untuk menunjang gaya hidup sehat sehari-hari. Sebab sekarang ini banyak penyakit yang bisa saja menyerang siapa saja dan kapan saja. Jika tidak menyeimbangkannya dengan olahraga maka tubuh menjadi lemas dan rentan terhadap penyakit.

Seiring dengan perkembangan teknologi sekarang ini, lewat aplikasi pun sudah bisa membantu seseorang dalam menunjang gaya hidup sehatnya.

Mengutip dari beberapa sumber, berikut beberapa aplikasi kebugaran yang bisa anda unduh untuk membantu anda.

  1. MyfitnessPal

Hidup sehat sangatlah penting demi menghindari berbagai macam serangan penyakit. Bila anda mencari aplikasi yang dapat membantu anda melatih diri untuk hidup sehat maka MyfitnessPal bisa menjadi solusi bagi anda. Aplikasi ini juga cukup populer bagi pengguna android. Pasalnya melalui aplikasi MyfitnessPal ini dapat membantu penggunanya dalam menjaga pola makan. Dengan begitu pengguna juga bisa melacak semua makanan yang sudah anda konsumsi.

  1. Fooducate

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengukur nutrisi suatu makanan. Sebab dalam aplikasi ini terdapat sekitar 250 ribu jenisi makanan yang bisa pengguna bandingkan. Selain itu pengguna juga bisa mengetahui jejak asupan makanan hingga olahraga dan variabel lainnya.

  1. Yoga Daily Fitness

Aplikasi yoga yang satu ini bisa pengguna android manfaatkan. Dalam fiturnya, berbagai pose dan latihan dapat membantu meningkatkan fleksibilitas serta kekuatan inti. Sehingga ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi kebugaran terbaik.

  1. Lifesum

Lifesum merupakan sebuah aplikasi kesehatan yang mengombinasikan antara diet dengan kegiatan olahraga. Namun aplikasi ini bukan memaksakan penggunanya untuk melakukan semua hal secara detail melainkan menawarkan beberapa peraturan tertentu berdasarkan beberapa kriteria. Seperti berat badan, tinggi badan, maupun jenis kelamin untuk proses penurunan berat badan.

  1. Runtastic

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda unduh yaitu Runtastic. Aplikasi runtastic mencakup statistik, grafik, bahkan hingga pelacakan aktivitas olahraga. Untuk pelari pemula bisa mencoba Couch to 5K oleh RunDouble.

Itulah kelima aplikasi kebugaran terbaik yang bisa anda unduh pada ponsel android anda.

Lihat Juga: 5 Aplikasi Edit Foto untuk Android, Bisa Bikin Foto Lebih Keren

Sumber artikel: Primadaily.com5 Aplikasi Kebugaran Terbaik yang Bisa Anda Unduh di Android.

Add a Comment