Tanda-Tanda Pria Sudah Tidak Perjaka, Lihat Matanya

PrimaBerita – Tidak bisa anda pungkiri lagi, bahwa pria saat ini terkadang mempermasalahkan keperawanan pasangannya pada saat menikah. Maka tidak ada salahnya pula bagi perempuan untuk mengetahui keperjakaan melalui tanda-tanda pria sudah tidak perjaka ini.

Sama halnya dengan keperawanan yang sulit untuk anda ketahui karena banyak faktornya, begitu pula dengan keperjakaan seorang pria dapat anda kenali lewat beberapa tanda berikut ini.

Berikut Tanda-Tanda Pria Sudah Tidak Perjaka

1. Warna penis sudah berubah

Warna penis pria yang masih perjaka pada dasarnya adalah merah muda. Sedangkan, penis yang terlalu sering melakukan gesekan dengan Miss V akan berubah sedikit lebih gelap.

Penyebab hal ini ialah karena penis terlalu sering terkena cairan yang Miss V keluarkan saat berhubungan intim.

2. Mudah terangsang

Pria yang senang dengan hal-hal berbau porno dan aktivitas sentuhan fisik lainnya akan sangat cepat terangsang. Akibatnya, pria tersebut akan mudah mengalami ereksi dan meningkatkan risiko ejakulasi dini.

3. Kelopak mata berwarna hitam

Kelopak mata bagian bawah seorang pria yang perjaka akan memiliki warna yang terbilang cerah. Hal ini karena mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi.

Namun sebaliknya, pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan kehitaman akibat energi tubuh yang terkuras saat ejakulasi.

4. Ejakulasi dini

Saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangan setelah nikah, biasanya pria yang sudah tidak perjaka akan cepat sekali mengalami ejakulasi.

Penyebabnya karena pria tersebut sudah paham dengan kenikmatan aktivitas seks. Sehingga otak akan bekerja lebih cepat daripada biasanya.

5. Mudah mengeluarkan precum

Precum adalah cairan bening yang keluar pada saat sebelum ejakulasi terjadi. Ketika pria yang sudah tidak perjaka mendapatkan sebuah rangsangan, maka akan sangat mudah baginya mengeluarkan cairan ini. Hal tersebut akibat katup sperma yang sudah kendur sehingga cairan precum keluar dengan sendirinya.

6. Tidak canggung saat ‘malam pertama’

Pria yang sudah tidak perjaka biasanya tidak akan mengalami rasa canggung dengan pasangannya lagi saat ‘malam pertama’. Sehingga, pria tersebut akan melakukan gaya bercinta dengan sangat baik tanpa grogi.

7. Saluran kemih sudah melebar

Saluran kencing ureter yang terdapat pada penis pria yang sudah tidak perjaka akan terlihat lebih lebar. Hal ini terjadi karena penis sudah sering dipakai untuk penetrasi, onani, dan ejakulasi.

Semua kembali terhadap anda dan pasangan karena faktor “keperawanan” maupun “keperjakaan” luntur bisa banyak hal, tidak hanya karena berhubungan seks. Oleh karena itu, sebaiknya lebih jujur satu sama lain.

Add a Comment