Masa Lalu Dibongkar Sule, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Dekati Nathalie Holscher

Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Dekati Nathalie Holscher

PrimaBerita – Mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, ternyata pernah dekati Nathalie Holscher yang kini menjadi tambatan hati komedian sule. Dalam acara Okay Bos Trans TV (6/10/2020), Sule pun membeberkan masa lalunya. Selain Sule dan Vicky Prasetyo, ada pula presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Saat itu Sule sempat menyinggung soal wabah virus corona yang tak kunjung berhenti.

“Lu takut sama corona? Jangan takut, kita itu takut sama Allah SWT,” imbuh komedian yang sudah memiliki 4 orang anak tersebut.

“Corona november udah, desember udah hilang. Januari udah biasa lagi,”

“Kan doa mah boleh. Kasihan kan PSBB gitu,” imbuh Sule lagi.

Namun berlanjut ke obrolan lain, Raffi Ahmad pun langsung menyinggung soal hubungan Sule dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher. Raffi menyebut bahwa Vicky seolah tak percaya kalau Sule dan Nathalie saat ini tengah merajut asmara.

“Si Vicky enggak percaya kan, kemarin lu udah ke tempat gue, udah bikin podcast,” kata Raffi Ahmad.

“Dia nanya, ah kang Sule settingan itu pasti,”

Mendengar hal tersebut Sule pun lantas langsung bereaksi ketus. Sule bahkan membandingkan ia dengan sosok Vicky yang terkenal kerap melakukan settingan. Hingga akhirnya Sule juga secara gamblang mengungkit masa lalu pria yang terkenal dengan kontroversi hatinya itu.

Sule menyebut Vicky Prasetyo gagal dalam usahanya untuk dekati Nathalie Holscher yang kini jadi pacarnya. Ia pun terbahak saat menuturkan Vicky pernah mendekati Nathalie. Namun bukan hanya Sule saja yang tertawa, seluruh presenter dalam acara pun tergelak.

Lalu Vicky mencoba mengklarifikasi. Meski terlihat membantah, akan tetapi ia mengaku kalau ia sendiri mengagumi sosok Nathalie Holscher. Ia pun menyebut bahwa Sule yang menang dalam memenangkan hati Nathalie.

“Ya mengagumi doang tapi kan tetep yang menang kang Sule,” lontar Vicky Prasetyo.

Namun saat Raffi melanjutkan perbincangan dengan mengatakan apakah Vicky pernah mengirimkan pesan DM kepada Nathalie, Vicky menyudahinya dengan menjawab hanya sebatas mengagumi saja.

Add a Comment