Jedar Dikritik Netizen Tidak Menghormati, Bulan Puasa Umbar Foto Vulgar

jedar dikritik netizen

PrimaBerita – Pose seksi Jedar dikritik netizen lantaran dianggap tidak menghormati orang yang sedang menjalankan puasa. Melihat dari akun instagram pribadi Jedar, dalam unggahan terakhirnya Jedar memang mengunggah sebuah foto yang cukup vulgar. Ia menambahkan keterangan berupa tagar (hashtag) yang mengisyaratkan kalau posenya itu saat berada di Bali.

Jedar alias Jessica Iskandar memang kerap berhasil mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari unggahannya yang menampilkan foto-foto seksi dan terbuka. Bahkan mantan kekasih Richard Kyle ini terkadang sampai menuai kritikan terkait unggahannya yang tampil dengan pakaian terbuka.

Memasuki bulan ramadan ini, unggahan terakhir Jedar tampil seolah-olah tanpa busana saat aktivitas berjemur. Maka tidak heran kalau Jedar mendadak jadi buah bibir warganet. Jedar pun dikritik netizen dan dianggap tidak menghormati orang yang sedang berpuasa.

Seperti yang terlihat, janda satu anak itu tampak memperlihatkan bagian bahunya yang mulus tanpa balutan pakaian. Selain itu rambut Jessica Iskandar yang nampak basah hingga ekspresinya yang sensual juga menambah penampilan Jedar tampak semakin hot. Banyak netizen yang mengomentari fotonya tersebut.

“Lagi puasa kok fotonya gitu,” kata salah seorang pemilik akun.

“Salah satu godaan puasa,” ujar iqb***…. Melihat ka Jedar berpenampilan begitu kurang berkurang lah pahala puasa kami,” kata akun lainnya.

“Kak mohon maaf sebelumnya, bukannya mau ngatur tapi boleh gak ya kalo pas puasa post fotonya yang tertutup aja ya hehe,” ungkap akun bag***.

“Puasa.. Hormatin donk,” imbuh pemilik akun instagram lain.

“Walaupun bukan muslim tolonglah menghargai kami seorang muslim yang berpuasa

Namun beberapa netizen lain juga tampak memuji penampilan Jedar yang cantik.

“Cantik,” “tulis pengguna akun shel***.

“Cantik banget,” seru syar***.

“Beautiful princess,” tulis lainnya.

Kabarnya sang aktris peran Jessica Iskandar saat ini memilih untuk menetapdi Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Melalui akun media sosial instagramnya, Jessica pun turut sering mengunggah momen kesehariannya menikmati daerah Bali. Hal tersebut Jedar lakukan agar para penggemar mengetahui keberadaannya.

Add a Comment