Penyanyi Reza Artamevia Ditangkap Kasus Narkoba

reza artamevia kasus narkoba

PrimaBerita – Industri hiburan tanah air kembali tersangkut masalah dugaan penyalahgunaan narkotika dan kini penyanyi Reza Artamevia terjerat kasus narkoba. Polda Metro Jaya telah mengamankan sang penyanyi lawas tersebut.

Kabid humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus pun membenarkan adanya kasus tersebut. Ia mengatakan bahwa pelaku kena tangkap oleh karena kasus narkoba.

“Ia narkoba,” ujar Yusri (5/9/2020).

Lihat Juga: Kewalahan Layani Nafsu Suami, Wanita Ini Tak Sengaja Bunuh Suami

Kemudian polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni berupa sabu-sabu. Namun meski demikian, pihaknya sendiri masih enggan untuk menuturkan lebih lanjut terkait pengamanan sang pelantun Berharap Tak Berpisah itu.

Selain itu ia juga menambahkan kalau ibunda dari Aaliyah Massaid ini tengah menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang masih dalam pemeriksaan yaa,” kata kabid humas Polda Metro Jaya.

Sehingga oleh karena masih dalam tahapan pemeriksaan lebih lanjut, rilisan terhadap penyanyi Reza Artamevia itu rencananya baru akan rilis pada hari senin, 7 september 2020.

“Seninlah baru (rilis), kami rangkai dulu,” kata Yusri menambahkan, sabtu (5/9/2020).

Namun sejauh ini pengamanan terhadap Reza Artamevia oleh karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Tetapi berdasarkan informasinya, ini adalah bukan kali pertama Reza kena pengamanan oleh akibat tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya Reza sempat terjerat kasus narkoba pada tahun 2016 lalu.

Informasinya kala itu Reza Artamevia tertangkap bersama Gatot Brajamusti alias Aa Gatot dari dalam kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB. Hal tersebut terjadi pada 28 agustus 2016 silam.

Sementara itu sosok Reza Artamevia berkiprah dalam blantika musik tanah air tidak bermula secara instan. Tetapi bakat menyanyinya sudah terlihat sejak ia masih kecil bahkan pernah menjuarai lomba lagu anak TVRI pada tahun 1985 silam.

Selain itu wanita kelahiran 29 mei 1975 ini juga pernah terlibat sebagai penyanyi latar grup band Dewa 19. Yang mana akhirnya musisi Ahmad Dhani mengetahui bakatnya hingga mengorbitkannya sebagai solois. Single “Pertama” miliknya sukses mendulang popularitas.

Add a Comment