Jual Pipa HDPE Terbaik di Medan, Sumatera Utara

Jual Pipa HDPE

PrimaBerita – Semakin banyaknya yang jual pipa HDPE khususnya di Medan, Sumatera Utara tentu menjadikan anda bingung untuk memilih yang terbaik sesuai kebutuhan anda.

PT Sinar Utama Nusantara jual pipa HDPE terbaik di Medan dengan merk DENYA. Pipa HDPE atau high density polyethylene adalah pipa plastik bertekanan yang mulai banyak menggunakannya untuk pipa air dan pipa gas rumah tangga. Bahan dasarnya adalah polymer minyak bumi, yaitu polyethylene (PE).

Pipa HDPE berasal dari material thermoplastic yang akan mengalami pengurangan kekuatan pada saat ada peningkatan temperatur.

Kelebihan Pipa HDPE

  • Ringan

Jika membandingkan produk pipa besi dengan asumsi efetivitas untuk saluran air bersih, pipa HDPE memiliki bobot lebih ringan

  • Sistem penyambungan bervariasi

Pipa HDPE dapat disambung dengan beberapa cara, seperti welded fusion dan mechanical joint. Dengan metode pelelehan( welded fusion) dapat melakukannya dengan cara butt fusion dan electro fusion. Sementara cara electro fusion melakukannya tanpa mesin penyambung dan bahan perekat karena hanya menggunakan aksesoris khusus. Atau biasadikenal dengan istilah Compression joint HDPE

  • Ramah Lingkungan dan standard food grade

Ikatan antar molekul bahan baku yang kuat membuat bahan ini tak mudah rusak karena kekuatan dan elastisitas tinggi, sementara tingkat keretakan rendah.

  • Lentur

Pipa ini memiliki tingkat kelenturan tinggi dengan rumus 25 kali diameter luar pipa. Misalnya pipa dengan OD 32mm bisa ditekuk dengan jarak 25x32mm = 800mm atau 0.8 meter.

  • Tahan Berbagai cuaca

Pipa HDPE cocok untuk anda gunakan wilayah bahkan dengan kondisi cuaca ekstrim sekalipun. Karena selain taham terhadap suhu hingga 60 derajat celcius. Kemudian, pipa jenis ini juga tahan terhadap suhu rendah.

PT. Sinar Utama Nusantara juga memberikan yang terbaik untuk jasa pemasangan dan penyambungan pipa HDPE, PVC dan lainnya yang anda butuhkan dalam perpipaan.

Dengan operator pemasangan atau penyambungan pipa yang telah bersertifikat operator mesin las dan pengalaman yang tidak perlu anda ragukan. Tidak hanya itu, alat-alat dalam pemasangan juga tersedia dengan lengkap.

Untuk informasi pemesanan pipa HDPE silahkan kunjungi PT. Sinar Utama Nusantara atau datang langsung ke kantor atau lokasi pabrik  Jl. Batang Kuis km. 3.8 Pasar V, Desa Telaga Sari Tg. Morawa – Deli Serdang. Sumatera Utara – Indonesia.
Tlp. 061-7941255 / 7941211
Fax. 061-7324261
Email. sales@denya.co.id
Website: www.denya.co.id

Add a Comment