Coba Perhatikan, Ini Bisa Jadi Tanda Jika Seseorang Tak Lagi Perawan

tanda tak lagi perawan

PrimaBerita – Siapa sangka ternyata tanda seseorang tak lagi perawan bisa kita lihat lewat tanda fisiknya. Menurut wikipedia, keperawanan atau perawan merupakan perihal seseorang yang belum pernah melakukan aktivitas berhubungan badan (persetubuhan).

Beberapa budaya serta agama menganggap bahwa perihal keperawanan ini merupakan suatu kehormatan bagi seorang wanita. Selain itu konsep keperawanan juga biasanya akan melibatkan isu moral yang dapat berdampak pada status sosial hingga hubungan antar personal. Dengan demikian perempuan yang belum menikah sebaiknya harus semaksimal mungkin menjaga keperawanannya.

Namun meski begitu pada jaman sekarang ini tak semua pula pria bisa mendapatkan perempuan yang masih perawan. Tetapi walau situasinya begitu tak semua pula pria langsung memutuskan hubungan begitu saja. Jadi ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan dari tanda fisik wanita untuk mengetahui apakah si wanita tersebut masih perawan atau tidak.

Berdasarkan garis telapak tangan, wanita yang sudah tidak lagi perawan akan memunculkan warna yang pucat. Bahkan saat anda memencet telapak tangan warnanya tidak memerah.

  • Bagian Ujung Hidung

Menurut penelitian para ahli, bagian ujung hidung wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat merah pucat. Sebaliknya wanita yang masih perawan akan berwarna merah bersih.

  • Perut

Banyak ahli mengatakan bahwa wanita yang sudah pernah melakukan hubungan badan bentuk perutnya menjadi agak buncit atau mengembang. Ini karena saat melakukan hubungan badan wanita menggunakan otot perut.

  • Payudara

Anda juga bisa melihat tanda selanjutnya dari bentuk payudara wanita. Bentuknya akan berbeda dari yang masih berbeda. Berdasarkan para ahli perbedaannya terletak pada ukuran. Wanita yang sudah tidak perawan biasanya ukuran payudaranya akan terlihat lebih besar dari yang biasanya.

  • Mata

Bagian mata juga bisa menujukkan seseorang tak lagi perawan. Bagian bawah mata wanita tidak perawan akan kelihatan memar, terlihat seperti garis keriput.

  • Punggung

Punggung memang tidak menjamin 100% namun keadaan punggung seorang yang sudah tidak perawan biasanya akan lebih lebar/besar. Seseorang bisa melihatnya saat sedang berjalan.

Add a Comment