Cara Mudah Agar Kulit Awet Muda di Masa New Normal

Cara Agar Kulit Awet Muda

PrimaBerita – Pada masa new normal ini, selalu ada cara yang bisa anda lakukan untuk merawat kulit anda agar tetap awet muda.  Saat ini anda telah bisa beraktivitas di luar rumah namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk anda ketahui, proses penuaan pada kulit sesungguhnya dapat terjadi pada siapa saja dan bisa terjadi mulai dari usia setelah 20 tahun. Penuaan pada kulit bukan hanya ditandai dengan kulit yang tampak mengendur dan kerutan.

Kulit yang mulai kering, pori-pori membesar, kusam, kasar, bersisik adalah beberapa tanda awal penuaan kulit. Begitu juga dengan mulai timbulnya flek sehingga membuat warna kulit tidak merata.

Berikut Cara Mudah Agar Kulit Awet Muda

Rutin Mencuci Wajah

Dengan rutin mencuci wajah setelah tidur  dan sebelum tidur akan berguna untuk mengangkat kotoran dan bakteri yang mungkin saja masih menempel pada wajah anda karena bantal atau alas tidur anda.

Jangan lupa cuci juga wajahmu sebelum tidur. Pastikan sabun yang anda gunakan tidak membuat wajah menjadi kering.

Pakai Pelembab Wajah

Setelah usia 25 tahun, aktivitas kelenjar minyak mulai menurun sehingga kulit menjadi mudah kering. Jika terus anda biarkan, kulit yang kering akan rentan timbul garis halus bahkan kerutan. Oleh karena itu, gunakan rangkain produk perawatan yang mampu mempertahankan kelembapan kulit seperti rangkaian krim perawatan.

Terdiri dari krim pagi dan krim malam yang formulanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga mampu mencukupi kelembapan kulit anda.

Gunakan Tabir Surya

Paparan ultraviolet berlebihan dari sinar matahari pada kulit bersifat radikal bebas yang mampu mempercepat penuaan. Untuk itu selalu melindungi kulit dengan rutin menggunakan krim tabir surya setiap hari. Gunakan krim tabir surya yang efektif melindungi kulitmu dari efek buruk UVA dan UVB.

Konsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Tubuh memerlukan antioksidan untuk melawan efek dari radikal bebas tersebut. Jadi sebaiknya selalu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta perbanyak sayur dan buah-buahan yang kaya akan antioksidan.

Tidur Cukup

Tidur adalah saatnya kulit beregenerasi atau memperbaiki sel-selnya. Dengan tidur yang cukup selama 7-9 jam setiap malam, artinya anda memberikan waktu yang cukup juga bagi sel kulit untuk beregenerasi. Tidur yang cukup juga menjauhkan anda dari mudah stress ketika beraktivitas.

Perawatan Anti Aging Solution dr Dela Vrianty

Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan di Klinik dr Dela Vrianty. Karena telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah untuk menjaga anda tetap aman dari ancaman virus.

Dokter dan Staff yang ramah  dan profesional akan membantu anda dalam mencapai impian kulit cerah dan awet muda anda.

Berbagai pilihan treatment Anti-Aging Solutions akan membantu mengembalikan kulit anda tetap halus, lembab, kenyal dan kencang. Dengan rutin melakukan perawatan sesuai saran dokter, kulit yang awet muda kini bukan hanya impian semata.

Kunjungi Segera Klinik dr.Dela Vrianty bagi anda yang tinggal di daerah kota Medan, Sumatera Utara untuk informasi harga dan pemesanan Skincare dan treatment dr.Dela. Jl. Bilal No.39D
Pulo Brayan Darat I, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, 20236

KONSULTASI GRATIS WhatsApp 0812-6500-453

Untuk informasi terupdate, anda bisa mengikutinya di Instagram

 

Add a Comment