4 Zodiak Ini Kurang Suka Bersentuhan, Hati-hati

Zodiak Kurang Suka Bersentuhan

PrimaBerita – Masa pandemi mengubah banyak hal. Mulai dari kurangnya finansial, dan banyak pula orang yang merasa kehilangan karena tidak bisa berkumpul dengan bebas atau kurangnya sentuhan dari orang-orang terdekat. Namun beberapa zodiak ini sepertinya tidak mempermasalahkannya karena memang kurang suka bersentuhan.

Setiap orang memang memiliki sifat yang berbeda-beda, tidak semua orang suka dan nyaman jika terlalu sering melakukan kontak fisik walau dengan keluarga, sahabat bahkan pasangan sendiri.

Berikut 4 Zodiak Ini Kurang Suka Bersentuhan :

Virgo

Pemiliki zodiak Virgo ini memang bisa menjadi sosok yang penyayang dan peduli dengan orang-orang terdekat. Namun tentu setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkanya.

Menurut pemilik zodiak ini, hal tersebut tidak harus selalu dengan sentuhan atau kontak fisik. Melansir astrologer Pinkvilla, mereka lebih suka menggunakan hal lain yang terasa lebih mendalam atau berkesan seperti menulis surat cinta, menyiapkan kejutan, atau membelikan makanan kesukaan.

Scorpio

Memberikan perhatian memang tidak harus selalu dengan kemesraan. Banyak orang yang menjaga ruang pribadinya masing-masing pada waktu tertentu dan menyimpan momen-momen mesra saat dalam ruang privat.

Salah satu zodiak yang juga sering melakukannya adalah Scorpio. Scorpio kadang kurang suka terlalu dekat secara fisik dengan orang sehingga tidak terpikir untuk memeluk apalagi mencium pasangan saat berada di depan umum.

Sagitarius

Sebenarnya secara karakteristik Sagitarius adalah zodiak yang penyayang dan suka memberikan perhatian. Tapi hal tersebut lebih sering mereka berikan melalui hal-hal lain selain sentuhan.

Karena itu, jangan heran jika mereka kurang nyaman atau jarang menginisiasi pelukan. Sagitarius juga memiliki masalah dengan kepercayaan sehingga agak sulit untuk bisa dengan bebas bersentuhan baik sebagai teman, pasangan, atau keluarga.

Capricorn

Capricorn bisa jadi pribadi yang agak pesimis kadang-kadang karena mereka memikirkan situasi terburuk dalam berbagai hal. Itu lah yang membuat mereka sedikit sulit untuk anda dekati dan anda sentuh.

Capricorn lebih suka untuk menciptakan batasan antara ia dan pasangan atau teman terutama pada awal hubungan. Tapi jika sudah dipercaya, pasti mereka bisa merasa lebih nyaman dan luluh.

Add a Comment