Untuk Bangun Masjid, Aa Gym Lelang Motor BMW Miliknya

Aa Gym Lelang Motor BMW

PrimaBerita – Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau nama sapaan Aa Gym akan lelang motor BMW  GS 310 miliknya. Nantinya, hasil lelang ini akan Ia wakafkan sepenuhnya untuk pembangunan masjid d Bandung, Jawa Barat.

Aa Gym akan membangun Masjid berlokasi pada dataran tinggi dan akan Ia beri nama Rahmatan Lil’alamin. Masih pada lokasi yang sama, ia juga akan mendirikan pesantren.

“Nah ini adalah BMW GS310 buatan 2019 baru sekitar 1.000 km. Alhamdulillah Allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk Aa. Dan kali ini akan Ia lelang,” kata Aa Gym dalam tayangan pada akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9).

Ia berharap motornya dapat menjadi ladang pahala bagi pembelinya d! kemudian hari. Ia juga berharap motor miliknya itu dapat menjadi modal sebagai alat transportasi yang memudahkan silaturahmi.

“Dan ini dilelang seluruh dananya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid. Bagi yang berminat mudah-mudahan motor ini dapat menjadikan dekat dengan Allah dan memperbanyak silaturahmi,” ungkap dia.

Menurut Aa Gym motornya dalam kondisi baik. Sedangkan kondisi fisik sebagian terlihat sudah mendapat sentuhan modifikasi bergaya touring yaitu penyematan braket box, pelindung tangan pada stang, hingga knalpot racing Akrapovic.

“InsyaAllah mulus dan Aa sangat suka sama motor ini. Tapi bukankah kita harus memberi apa yang paling kita sukai. Jadi ini full modifikasi, nah itu ada baru 1.073 km,” ucapnya.

Aa Gym mengatakan lelang Motor BMW ini akan Ia buka selama satu pekan ke depan. Yang berminat dapat menghubungi nomor 0813-2232-5971.

“Silahkan hub nomor tersebut. Dan mudah-mudahan menjadi pahala yang tidak terputus karena di masjid ini banyak sekali orang beribadah. Mudah-mudahan setiap yang solat, ngaji mengalir pahalanya termasuk yang memiliki motor ini nanti. Selamat jalan motor kesayanganku,” kata Aa Gym.

Harga BMW GS310 saat ini mulai Rp120 juta sampai Rp136 juta untuk produksi 2017 dan 2018.

Add a Comment