Tetap Waspada Corona, Nikmati Makanan Restoran dengan Cara-cara Ini

Tetap Waspada Corona, Nikmati Makanan di Restoran dengan Cara Ini

PrimaBerita – Saat pergi ke restoran atau merindukan hidangan restoran favorit, orang-orang memang harus tetap waspada akan wabah virus corona. Sehingga ada beberapa cara yang bisa orang-orang lakukan agar aman saat menyambangi restoran atau tempat makan lainnya.

Cara-cara tersebut antara lain:

Pilih Menu Frozen Food

Saat ini tengah banyak restoran yang menawarkan menu dalam bentuk frozen food sehingga menu ini bisa anda simpan selama beberapa waktu usai membelinya jika tak ingin terus-terusan ke luar rumah. Jadi anda bisa memesan menu tersebut dalam kondisi beku atau bahkan setengah matang. Tetapi bila anda ingin menyantapnya, jangan lupa untuk memanaskannya terlebih dahulu.

Lihat Juga: Restoran Ini Manfaatkan Robot Untuk Layani Pelanggan

Patuhi Protokol Kesehatan

Sebelum masuk ke dalam restoran, setiap pelanggan harus mencuci tangan lebih dahulu dengan sabun serta air mengalir pada tempat yang sudah disediakan oleh pihak restoran. Lalu tetaplah gunakan masker saat berada dalam lingkup restoran.

Nah ketika hendak memulai menyantap makanan, barulah anda boleh membuka masker anda selama beberapa waktu makan. Selain itu sesudah selesai makan anda juga tidak perlu berlama-lama berada dalam resto. Segeralah membayar makanan tersebut untuk mengurangi potensi penularan virus.

Take Away

Take away bisa menjadi salah satu pilihan atau cara aman untuk menikmati makanan restoran. Sebab cara ini bisa meminimalkan potensi penularan wabah dengan tetap waspada akan penyebaran virus corona. Selain itu bagi anda tak ingin berlama-lama menunggu pada luar resto, anda bisa memilih menu yang lebih praktis dalam penyajiannya. Sehingga orderan anda cepat.

Pilih Resto yang Tidak Ramai

Menghindari kerumunan memang menjadi sebuah saran terbaik dalam menghentikan penyebaran virus corona (covid-19). Maka dari itu jika hendak pergi ke restoran, pilihlah restoran yang tidak terlalu ramai. Sehingga anda lebih mudah dalam menerapkan physical distancing. Atau anda juga bisa berkunjung pada jam-jam sepi restoran misalnya.

Begitulah beberapa cara yang dapat anda lakukan saat pergi ke restoran demi mencegah dan tetap waspada akan virus corona.

Add a Comment