Resep Omelet Makaroni Yang Lezat, Rekomendasi Menu Sarapan

Resep Omelet Makaroni

PrimaBerita – Sedang bingung untuk mencari menu makanan yang cocok untuk hari ini? Resep omelet Makaroni yang lezat bisa anda coba untuk sarapan pagi. Omelet adalah Telur dadar adalah variasi hidangan telur goreng yang d!siapkan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan minyak goreng atau mentega panas pada sebuah wajan.

Resep Omelet Makaroni, dengan Penyajian yang sederhana untuk menu sarapan. Bagi yang sering menyantap omelet saat sarapan, kini omelet bisa anda kreasikan dengan penambahan makaroni. Tidak hanya enak, namun menambahkan makaroni juga bisa menambah nilai rasa lezat dan gizi juga.

Omelet adalah variasi hidangan telur dadar yang dikocok bersama berbagai bahan. Omelet yang cukup umum bisa anda temukan yaitu omelet mie. Mie dibuat dengan mencampurkan mie dengan telur kemudian menggorengnya di api kecil hingga matang.

Berikut ini resep Omelet Makaroni yang lezat

Bahan-bahan:
– 3 butir telur
– 3 sdm susu cair
– Makaroni, rebus lunak
– 1 batang daun bawang, iris halus
– 2 lembar smoked beef
– 1 buah sosis iris tipis
– 3 sdt tepung terigu
– Garam secukupnya
– Lada secukupnya
– Penyedap (optional)

Cara membuat:
1. Pertama, larutkan tepung terigu dengan susu cair setelah itu aduk hingga rata.
2. Kemudian, tambahkan semua bahan-bahan, telur, daun bawang, smoked beef, sosis, garam, lada dan penyedap.
3. Setelah itu masak dengan teflon atau pancake maker (bisa oles mentega atau minyak sedikit) sampai matang. Gunakan api kecil dan tutup teflon supaya matang merata.

Add a Comment